contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pj Walikota Bekasi Jalan Sehat Sekaligus Kontrol Lingkungan Kantor Pemkot Bekasi

banner

R. Gani Muhammad Jalan Sehat bersama Staf Aparatur Sekaligus Kontrol Lingkungan Kantor Pemkot Bekasi

bekasi-online.com, Jum’at, 22 September 2023, 10:32 WIB


R Gani Muhamad didampingi bersama Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih, pada Jumat (22/9/2023)


KOTA BEKASI, bksOL - Penjabat Walikota Bekasi R Gani Muhamad di Jumat pagi lakukan rutinitas jalan sehat dan senam bersama para aparatur di lingkungan Kantor Walikota Bekasi Jl. Jend A Yani No.1 sekaligus mengontrol lingkungan Kantor Walikota Bekasi. Jum’at, (22/9/23).


Ads by bksOL automatic placement


R Gani Muhamad didampingi bersama Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih.


Baca juga: Walikota Bekasi Berhenti dari Jabatannya 20 September 2023  ini dan Digantikan Pj Walikota Raden Gani Muhammad


Jalan sehat yang dilakukan oleh Pj Walikota Bekasi R Gani Muhamad ini memang rutinitasnya setiap Jumat pagi melakukan olahraga demi menyehatkan tubuh untuk menambah semangat dalam memulai pekerjaannya sebagai Penjabat Walikota Bekasi.


Baca juga: Steven Izaac Risakotta bersama Komunitas Ojol Slow Kondusif (OSK) Gelar Jumat Berkah Roadshow bersama Anak Yatim & Dhuafa


R Gani Muhamad didampingi bersama Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih, pada Jumat (22/9/2023)


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Jalan sehat yang dibarengi dengan pengontrolan area kantor ini bertujuan untuk pengenalan dari titik-titik kantor Pemerintah Kota Bekasi guna mengetahui keseluruhan fasilitas yang ada.


“Ditemani pejabat eselon 2 di sini memang banyak kegiatan kemasyarakatan, banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para aparatur Pemerintah Kota Bekasi ya, adanya taman, penghijauan yang baik dan lokasi jogging track yang sangat enak untuk dinikmati.” tandasnya.

 



R Gani Muhamad terlihat menikmati dalam jalan sehat ini untuk mengelilingi Kantor Pemerintah Kota Bekasi yang banyak diisi dengan kegiatan senam dan ditambah adanya pasar UMKM Kota Bekasi yang ada di Taman Rusa area Kantor Walikota Bekasi.

Reportase: ST/HRBC, Redpel: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner