contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Steven Risakotta, Caleg Golkar No.5 Sambangi Durenjaya dengan Jumat Berkah Roadshow OSK

banner

Komunitas Ojol Slow Kondusif (OSK) di RT 007, RW 016 Kelurahan Durenjaya Gelar Setiap Jumat Berkah Road Show Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim & Dhuafa

bekasi-online.com, Jumat 22 September 2023, 16:47 WIB, Edo/DikRiz


Steven Risakotta dengan komunitas OSK (Ojol Slow Kondusif) di RT 007/RW 016 Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi berbagi kepada yatim dan dhuafa dengan Jumat Berkah Roadshow, 22/9/2023.


Bekasi, bksOL - Adalah caleg Golkar DPR RI, Steven Izaac Risakotta untuk dapil Kota Bekasi Kota Depok dengan nomor urut 5, datang mengunjungi kediaman Ketua RT 007, RW 016 Jl. Kusuma Utara 3A Blok 2A, No.88 di Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur menggelar kegiatan Jumat Berkah bersama komunitas OSK (Ojol Slow Kondusif) dengan berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Jumat petang setelah Ashar 22 September 2023.




Keinginannya untuk berbagi setiap Jumat Berkah segera diamini dan didukung Ketua RT Jayadi dan juga Ketua Koordinator OSK, bang Roni Ambon dan yang dipilih adalah warung Mpok Mar sebagai posko sekaligus tempat awal untuk roadshow di pekan berikutnya, mulai dari Kota Bekasi hingga sampai kota Depok.



Steven Risakotta dengan komunitas OSK (Ojol Slow Kondusif) di RT 007/RW 016 Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi berbagi kepada yatim dan dhuafa dengan Jumat Berkah Roadshow, 22/9/2023.


Kegiatan sederhana ini guna memberikan kasih sayang dan berbagi berkah kepada para anak yatim yang dipelopori oleh komunitas para drivel OJOL SLOW KONDUSIF (OSK) dan sebagai dewan penasihat sekaligus sponsornya adalah Steven Izaac Risakotta sendiri.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi
Itulah sebabnya dirinya berharap kegiatan ini bisa rutin setiap Jumat dengan roadshow yang sudah direncanakan dan didukung penuh anggota OSK yang jumlahnya puluhan driver se kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, se Kota Bekasi juga sampai se Kota Depok.







Baik pak RT Jayadi dan Ketua koordinator Roni Ambon senang dan mendukung penuh kegiatan Jumat Berkah Roadshow ini, karena merasakan nikmatnya bisa berbagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa, baik yang ada di kota Bekasi maupun nanti yang tinggal di Kota Depok.

“Kalo bisa sampai akhir hayat,” beber Roni kepada bksOL.


Pak Ketua RT 007 pun berterima kasih atas inisiatif dan sponsor caleg Steven Izaac Risakotta, sehingga dia mendoakan, “Semoga hajatnya sebagai calon legislatif DPR RI bisa dikabulkan Allah Subhana wa Ta’ala, sehingga kegiatan Jumat Berkah ini bisa kian berlanjut secara terus menerus nantinya,” pungkasnya. [*.*]

Reporter: Edo/Dik, Editor: DikRizal


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE