contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Steven Izaac Risakotta Jumpa Tokoh Maluku Jemy Tato di Depok

banner

Caleg DPR RI Steven Izaac Risakotta Berdialog dengan Tokoh Maluku Jemi Tato di Bellacassa Depok.

kandidat-kandidat.com, Selasa 4 Juli 2023, 12:19 WIB Yanny

Steven Izaac Risakotta, Caleg DPR RI dapil Kota Depok - Kota Bekasi & komunitas keluarga Maluku serta tokoh Jemy Tato di Depok. 3/7/2023


DEPOK, bksOL -- Melihat perkembangan dan kondisi masyarakat khususnya di kota penunjang perbatasan ibukota negara DKI Jakarta, seperti Kota Depok dan Kota Bekasi, yang berdasarkan data statistik masih banyak warga yang membutuhkan lapangan pekerjaan, sehingga pemerintah masih harus meningkatkan program peningkatan perekonomian demi menurunkan angka kemiskinan melalui program pemberdayaan UMKM.

Lihat juga: Caleg DPR RI, Steven Risakotta Tawarkan 6 Program Kesejahteraan Pendidikan & Kesehatan untuk Kota Depok & Kota Bekasi

 

Hal ini tentunya menjadi salah satu prioritas utama janji program kampanye yang akan terus dilaksanakan seluruh simpatisan, kader dan jajaran pengurus Partai Golkar di tahun mendatang terlebih mendekati Pemilu 2024.

"Kami bertekad untuk terus meningkatkan taraf hidup masyarakat mulai mengurangi angka penggangguran & kemiskinan," tegasnya.

"Di samping itu peningkatan infrastruktur, peningkatan kualitad pendidikan serta program lainnya di tahun mendatang,” kata calon anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok-Kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta, didampingi tokoh pemuda Maluku Jemy Tato saat silaturahmi dan dialog dengan Basudara Maluku di Perum Belacassa, Kota Depok, Minggu (2/7/2023).





Perkembangan pembangunan dan pertumbuhan angka penduduk yang cukup besar di Kota Depok-Kota Bekasi sangat membutuhkan perhatian serius pemerintah pusat agar semua berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat ke dua kota ini.


Steven Risakotta juga mengatakan, secara fakta di lapangan memang selama beberapa tahun belakangan Kota Depok-Kota Bekasi masih membutuhkan perhatian serius pemerintah pusat karena masih banyak masyarakat menengah ke bawah yang belum merasakan hasil pembangunan selama ini. Khususnya di pelosok-pelosok daerah di kedua kota dapilnya.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Bahkan, Steven menambahkan, semakin meningkatnya jumlah penduduk terlebih generasi millenial kini makin banyak yang membutuhkan lapangan pekerjaan setelah mereka lulus dari sekolah.

“Saya melalui Partai Golkar menjelang Pemilu 2024 tentunya akan terus mengupayakan dan setiap saat turun ke tengah warga untuk berdialog secara terbuka dengan masyarakat untuk mengetahui apa saja yang sangat dibutuhkan sekarang dan mendatang,” tuntasnya mengakhiri. [■]

Reporter: Yanny, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE