contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

HUT Ke-48 Tahun PSM (PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT)

banner

Dirgahayu ke-48 Thn PSM di GOR Chandrabhaga Kota Bekasi Dihadiri Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono

Bekasi-Online.Com, Selasa 04 Juli 2023 22.34 Wib, By BJokoSurono


Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Bang Rais (Ketua IPSM Kota Bekasi) Foto by Bang Rais

KOTA BEKASI, bksOL - Dinas Sosial Kota Bekasi menggelar acara perayaan ke-48 tahun Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tingkat Kota Bekasi yang digelar di Stadion GOR Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi pada hari ini (Selasa 04/07/2023).


Baca juga: Caleg Golkar HZM Menambah Intensitas Kegiatan Sosialisasi Warga Kota Bekasi dengan Ikuti Pengajian Warga


Pekerja sosial masyarakat (PSM) peran serta mereka dapat membantu dan tentunya sangat diperlukan masyarakat luas kota Bekasi. Menolong dengan keikhlasan, kesabaran dan meluangkan kesempatan sampai tidak mengenal waktu tanpa lelah.


Semua demi panggilan jiwa sosial karena pastinya anggota PSM ini berkomitmen tanpa pamrih untuk menghadapi warga masyarakat yang memerlukan bantuan.

Salah satu dari PSM yang saya wawancarai melakukan pendampingan sampai larut malam apabila proses administrasi belum selesai dan PSM rela mendampingi pasien sampai selesai ujar Maryati (Ketua PSM Kel.DurenJaya).



Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Foto By. Ketua PSM Kel.DurenJaya Kec.Bekasi Timur (Maryati)


Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menargetkan sosialisasi penanganan masalah stunting di masing-masing kelurahan agar PSM Kota Bekasi bisa lebih mengedukasi calon pasangan ke jenjang pernikahan untuk memiliki pengetahuan menyeluruh tentang pranikah, menikah dan mempunyai keturunan (anak) untuk tidak kekurangan Gizi di masyarakat menuju Zero Stunting Kota Bekasi.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Jakarta Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta dan Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Foto By. Ketua PSM Kel.DurenJaya Kec.Bekasi Timur (Maryati)


Edukasi untuk berbagi ilmu yang PSM dapatkan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial selayaknya harus diterapkan di masyarakat, dan PSM harus juga menjadi jembatan pemerintah kota Bekasi ke masyarakat luas jika ada satu permasalahan sosial.


Semoga di hari jadi yang ke 48 Tahun ini para anggota PSM Kota Bekasi mendapatkan apresiasi/perhatian khusus dari Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono S.E.,M.M Keinginan saya semua PSM mendapat jaminan BPJS KETENAGAKERJAAN dari Pemerintah dengan jumlah PSM 250 Orang Sekota Bekasi, Insentif yang layak dapat dirasakan PSM ujar Bang RAIS (Ketua IPSM Kota Bekasi) karena semangat juang pekerja sosial tanpa mengenal lelah selama ini.[■]

Reporter:BJokoSurono, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner