contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kasus Stunting di Kota Bekasi Masih Ada, Ini Yang Dilakukan Pemkot

banner

Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Kuhammad Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

bekasi-online.com, Jum’at, 6 Oktober 2023, 16:07 WIB


Pj Walikota Bekasi berkunjung ke Istana Wakil Presiden Republik Indonesia pada acara Rakornas Percepatan Penurunan Stunting, Jumat (06/10/2023)


JAKARTA, bksOL - PJ Walikota Bekasi R Gani Muhamad hadiri rapat koordinasi Nasional yang diikuti bersama Gubernur, Wali Kota/Bupati se- Indonesia, bertempat di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia pada Jum’at (06/10/23).




Pj Walikota Bekasi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi Dinar Faizal, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kota Bekasi Ika Indahyarti.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Rapat Kordinasi Nasional percepatan penurunan stunting tahun 2023 dengan tema Apresiasi dan Komitmen Nyata Percepatan Penurunan Stunting dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin.




Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin menegaskan harus bisa berkomitmen dan tegas dalam peran aktif untuk mengatasi masalah stunting di wilayahnya masing-masing. Penuntasan masalah gizi stunting menjadi catatan bersama, dengan berkolaborasi ini merupakan kunci utama dalam menangani masalah penurunan stunting.




Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad dalam Rakor Nasional Stunting ini dengan khidmat menyimak apa yang menjadi pesan penting dalam menurunkan angka stunting dengan skala besar, stunting yang dalam hal ini justru menjadi catatan bagi para kepala daerah yang ikut serta pada Rakor Nasional ini. 


“Kita yakin bersama dalam penuntasan angka stunting di Kota Bekasi terus semakin menurun, jelas pada angka penurunan stunting di Kota Bekasi menurun di 6% SSGI (Survei status Gizi Indonesia), EPPBGM (Elektronik Pencatatan dan Pelaporan Gizi Balita berbasis masyarakat) 3,4%.” tandasnya.


Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad yakin bahwa stunting di Kota Bekasi akan terus menurun dengan terus berkerjasama dari unsur Pemerintah melalui Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Puskesmas di tiap wilayah yang berada di Kota Bekasi.

Reportase: ST/PRBC/TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner