contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Takziyah Keluarga Ahlul Musibah; Hati Relawan Dirangkul Caleg Nasdem

banner

Bacaleg DPRD Kota Bekasi Agung MT BerTakziyah Ke Rumah Relawan Militan Yang Terkena Musibah

bekasi-online.com, Sabtu 08 Juli 2023, 18:46 WIB, DikRizal


Keluarga relawan militan yamg dikunjungi Agung MT, caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi dapil Pondokgede dan Bekasi Barat (foto: DikRizal)


Baca juga: Agung MT, Caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi ini Sambangi Khitanan Anak Relawan Militannya dari Dapil Lama


KRANJI, bksOL - Setiap calon wakil rakyat sudah semestinya punya kedekatan emosional dengan para konstituen dan para relawan militannya. Hubungan emosional kekeluargaan jauh lebih kuat daripada hubungan sosial berdasarkan transaksi seremonial apalagi transaksi politik.


Baca juga: Nekad Terobos Perlintasan Kereta Api Pengendara Motor Langsung Tewas di Tempat, Gak Sempat Nyoblos Pemilu 2024


Menyadari hal tersebut, Agung MT bacaleg Nasdem DPRD kota Bekasi dapil Bekasi Barat dan Pondokgede ini menyatakan, "Jika saya tidak bisa melakukan pendekatan secara persuasif dan emosional sebagai caleg kepada relawannya, bagaimana saya bisa mempertahankan mereka untuk tetap mendukung saya hingga saat pencoblosan tiba?"


Baca juga: Waspada Gaya Teror Kejahatan Dunia Maya Melalui Media Sosial dan Akun-Akun Palsu dengan Rekam Chat Sex


"Militansi para relawan hanya bisa didapat jika saya melakukan pendekatan kekeluargaan dan pertemanan tanpa ada batasan komunikasi apalagi jarak. Nomor telepon atau whatsapp saya saja terbuka bagi setiap relawan tanpa kecuali," beber Agung.


Dirinya pun menyadari membangun komunikasi bukan sesaat saja dengan sirkelan (lingkaran) jaringan relawan, namun berkelanjutan dan terus menerus.


Baca juga: Cawalkot Bekasi Heikal Safar dan Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Gelar Ribuan Paket Sembako Murah


"Makanya, kegiatan seperti takziyah yang saya lakukan saat ini, adalah bentuk kepedulian saya dan pendekatan kekeluargaan saya kepada setiap relawan yang terkena musibah, seperti kematian," imbuh Agung lagi.


Betapa saya menaruh empati dan merasakan kesedihan mereka sebagai kesedihan saya sendiri yang juga merasa kehilangan anggota keluarga sendiri, ungkap Agung, yang kini juga menjabat sebagai Ketua GARPU DPD Kota Bekasi.


Baca juga: Caleg DPR RI Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri, Heikal Safar & Wiwit Subagyo Temui Habib Hasan bin Abubakar Alaydrus


"Kalau sampai takziyah saja, sebagai caleg tak bisa atau tak ada waktu untuk datang mengunjungi keluarga relawan yang tertimpa musibah, bagaimana bisa kita disebut sebagai wakil rakyat?" tegas Agung.


"Setidaknya sebagai bukti kepedulian dan empati, ada lah kiriman rangkain bunga duka cita atau amplop kedukaan sebagai tanda turut belasungkawa," pungkas Agung. [■]

Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner