contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Stadion Patriot Chandrabhaga Dipersiapkan Kembali Untuk Liga Besar

banner

PJ WALI KOTA BEKASI R. GANI MUHAMMAD PASTIKAN KESIAPAN STADION PATRIOT CHANDRABHAGA

bekasi-online.com, Minggu, 24 September 2023, 17:32 WIB


Pj Walikota Bekasi ini disambut bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, di GOR Chandrabhaga Minggu 24/9/2023


KOTA BEKASI, bksOL - Penjabat Walikota Bekasi R. Gani Muhammad meninjau langsung pertandingan sepak bola liga satu sekaligus memastikan Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi aman tanpa ada kendala. Minggu,(24/09/23).




Kunjungan Pj Walikota Bekasi ini disambut bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Ahmad Zarkasih.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

R. Gani Muhammad melihat Stadion di Kota Bekasi ini sangat megah dan mempunyai banyak fasilitas yang bisa di nikmati, Stadion Patriot Chandrabaga memang cukup untuk pertandingan liga apa saja, kesiapan stadion dalam menyiapkan segala hal yang dibutuhkan.


“Alhamdulillah pertandingan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif berkat para unsur tiga pilar dari Pemerintah Kota Bekasi, kepolisan dan TNI, pertandingan ini selesai dengan sangat aman.” Ucap Pj. Wali Kota Bekasi.


R Gani Muhammad berharap pertandingan liga satu ini terus berjalan dengan lancar juga kedepannya kita bersama-sama untuk menjaga ketertiban, mengikuti himbauan dari aparat keamanan dan mematuhi peraturan dalam pertandingan.[*]

Reportase: ST (PRBC), Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner