contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Kota Bekasi Dievaluasi Kemenpan RB

banner

Pj. Wali Kota Bekasi Ikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2023

bekasi-online.com, Selasa 26 September 2023, 17:55 WIB
Ruang Command Center Pemkot Bekasi, Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad ikuti sekaligus beri sambutan atas Penilaian Interviu SPBE 2023 oleh Kemenpan RB secara virtual pada (26/09) 

KOTA BEKASI, bksOL - Bertempat di Ruang Command Center Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad ikuti sekaligus beri sambutan atas Penilaian Interviu Evaluasi Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 oleh Kementerian Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Refromasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual pada (26/09).

Ruang Command Center Pemkot Bekasi, Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad ikuti sekaligus beri sambutan atas Penilaian Interviu Evaluasi Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 oleh Kementerian Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Refromasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual pada (26/09).

Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) memberikan peluang bagi Pemerintah untuk melakukan inovasi pembangunan Aparatur Negara melalui penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government, yaitu penyelenggaraan Pemerintahan yang memanfaatkan TIK untuk memberikan layanan kepada instansi Pemerintah, Aparatur Sipil Negara, Pelaku Bisnis, dan tentunya masyarakat serta pihak-pihak lainnya.

 

Baca juga: Aturan Baru BCA bagi Akun BCA yang Saldonya di bawah Minimal saldo Rekeningnya Akan Ditutup Otomatis


Bersama Asisten Pemerintahan dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfostandi), Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad memaparkan hasil evaluasi penerapan SPBE di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi meningkat dari tahun lalu dan akan terus dikembangkan.


“Terlihat adanya peningkatan nilai dari setiap indikator yang ada, Pemerintah Kota Bekasi akan mendorong dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif dan akuntabel,” ungkap Gani Muhamad.

“Serta terus meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah dalam melaksanakan tugas untuk mencapai tujuan bersama dan juga tentunya untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas,” ujar Pj. Walikota saat sambutannya.

Ruang Command Center Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad ikuti sekaligus beri sambutan atas Penilaian Interviu Evaluasi Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 oleh Kementerian Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Refromasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual pada (26/09)
 
Terakhir, terkait Interviu Penilaian, Pj. Walikota pun menuturkan, “Melalui materi dan bahan paparan yang telah disiapkan para Perangkat Daerah dalam penerapan SPBE di Instansinya, diharapkan agar hasil penilaian tahun ini oleh Kemenpan RB mendapatkan hasil terbaik.”

“Sehingga mampu mewujudkan kualitas pelayanan publik yang terpadu, efektif, responsif, dan adaptif,” tutup R. Gani Muhamad.

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner