contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Perguruan Silat Garuda Paksi Utamakan Independensi, Tidak Berafiliasi dengan Politik

banner

Acara Milad Perguruan Silat Garuda Paksi, Pengurus Padepokan Nyatakan Tidak Ada Keterikatan dengan Caleg dan Parpol Manapun

bekasi-online.com, Selasa, 3 Oktober 2023, 15:26 WIB


Bang Nian, Radio Elgangga (paling kanan) dan Baba Manta Atmaja, SP, Guru Besar Silat Garuda Paksi Kota Bekasi (tengah), dan juga caleg muda Muhammad Razzaq Maulana (paling kiri), Minggu 1/10/2023


BEKASI, bksOL - Pada Kesempatan Peresmian Yayasan Dan Perguruan Garuda Paksi Indonesia di Jatiasih, Kota Bekasi. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah penggiat Seni Bela diri Pencak Silat di Kota Bekasi, Seni dan Budaya harus seiring sejalan dengan kegiatan-kegiatan ada di tengah masyarakat.


Kehadiran Garuda Paksi sejak tahun 70-an memang tidak mudah tetapi berkat dengan keteguhan hati garuda paksi kini beda dengan yang dulu, mulai dari penataan program serta berkegiatan dengan para pihak.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan Anda untuk kebaikan Kota Bekasi


Pada kegiatan kali ini kami juga ingin menengaskan bahwa setiap anggota memiliki hak politik secara pribadi akan tetapi tidak di benarkan bahwa kegiatan sosial budaya di Garuda Paksi memiliki keterikan politik dengan suatu partai maupun individu tertentu.


Guru Besar Garuda Paksi, Baba Manta Atmaja, SP menyampaikan Pada kesempatan acara peresmian dan milad, yang juga dihadiri pula oleh Muhammad Razzaq Maulana salah satu calon legislatif muda Kota Bekasi.


Baca juga: Yuk ikutan Polling Pertama Mengetahui Siapa Calon Bupati Bekasi 2024 yang Akan Datang?

 

  Langsung klik link foto berikut:  

Tentukan Calon Bupati pilihan Anda untuk kebaikan Kabupaten Bekasi


Dalam sambutan yang di berikan beliau pada kesempatan ini, beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan kebudayaan, Beliau juga akan memberikan support untuk kegiatan seni dan budaya seperti ini.


Harapan kami kepada seluruh anggota garuda Paksi Indonesia, yang berada di daerah maupun provinsi dapat menjadi garda terdepan untuk melestarikan budaya dan merawat tradisi yang ada dan jangan sampai salah untuk menitipkan amanah kepada pemimpin yang Berpihak kepada Masyarakat.

Reportase: TimRedaksi/Nian, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner