contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Penjabat Ketua TP PKK: OOTD Batik WBK Menjadi Potensi dan Momentum Bangkitnya Ekonomi Kreatif Kota Bekasi

banner

Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Hadiri Outfit Of The Designers (OOTD) Batik WBK yang digelar di Main Lobby Grand Galaxy Park

bekasi-online.com, Minggu 15 Oktober 2023, 20:23 WIB

Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Hadiri Outfit Of The Designers (OOTD) Batik WBK yang digelar di Main Lobby Grand Galaxy Park


KOTABEKASI, bksOL - Tampak hadir dalam acara tersebut mendampingi Pj Ketua TP PKK yakni Ketua DWP Kota Bekasi Fitrotun Junaedi, Wakil Ketua DWP Kota Bekasi Reni Yulia Aceng, Kepala DP3A Drh Satya Sri Wijayanti, Sekretaris Dinas koperasi dan UKM Rita Hartati, Founder Wanita Bekasi Keren, Ketua Wanita Bekasi Keren Rahayu Setiowati, Desainer Kota Bekasi Nina Nugroho.


Baca juga: Walikota Bukannya Atasi Masalah Limbah Kali Bekasi, Eh Malah Ikutan Fashion Movement 2023? Ya Diprotes Forkim


Dalam sambutanya Yolla Kusuma Gani menyampaikan dengan digelarnya kegiatan yang luar biasa ini, berharap dapat menambah semangat dalam berkreasi dan berinovasi bagi kalangan perempuan dan para desainer asal Kota Bekasi.



“Kegiatan yang baik dan sangat luar biasa ini dapat menambah semangat berkreasi dan berinovasi terutama di kalangan perempuan dan khususnya desainer asal Kota Bekasi,” kata Yolla Kusuma.



Baca juga: Gani Muhamad Pimpin Apel Senin Pagi & Bangga Jadi Bagian dari Kota Bekasi dan Pertama Kalinya Kenakan Batik Ciri Khas Bekasi


Selain itu, Yolla sangat mengapresiasi  karena acara ini banyak menampilkan banyak desainer dan motif batik yang semakin menarik, tentunya Yolla memandang ini menjadi potensi dan momentum berkembangnya ekonomi kreatif di Kota Bekasi.


Baca juga: Hadiri Opening Bekasi City Fashion Movement 2023 Walikota Bekasi, Tri Adhianto: "Wadah Desainer Produk Fashion Lokal untuk Unjuk Gigi"

 

“Apresiasi sekali dengan kegiatan OOTD fashion batik kali ini, banyak desainer kita dan makin beragam motiv batik dan sangat menarik, sudah barang tentu ini menjadi potensi bagi berkembangnya ekonomo kreatif di Kota Bekasi,” jelas Yolla Kusuma.

Baca juga: Pj. Walikota Bekasi, Rd Gani Muhammad Resmikan Acara Bekasi Batik Fair di Revo Town Mall

 

Diketahui pada kegiatan OOTD Batik WBK ini menampilkan fashion show para komunitas dan desainer asal Kota Bekasi , Nasional, serta talk show.

Reportase: EZ(PRBC), Photo: Putri, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner