contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Walikota Bukannya Atasi Masalah Limbah Kali Bekasi, Eh Ikut Fashion Show

banner

Hadiri Opening Bekasi City Fashion Movement 2023 WaliKota Bekasi: "Wadah Desainer Produk Fashion Lokal untuk Unjuk Gigi"

bekasi-online.com, Jumat 1 September 2023, 17:42 WIB, Wan/DikRizal


Tri Adhianto, Walikota Bekasi dan Wiwiek Hargono Tri Adhianto selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaulah beserta istri, Dandim /0507, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait beserta istri, dan juga para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, para Direksi BUMD, serta anggota pengurus Dekranasda Kota Bekasi.


Kota Bekasi, bksOL - Bertempat di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto resmi membuka event Bekasi City Fashion Movement 2023 yang diusung oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi bersama Pemerintah Kota Bekasi pada Jum'at, (01/09)

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Baca juga: Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Hadiri Outfit Of The Designers (OOTD) Batik WBK yang digelar di Main Lobby Grand Galaxy Park

 

Mengusung tema Born To Be Inspiring, Bekasi City Fashion Movement 2023 hadir sebagai wadah bagi para pengrajin dan desainer fashion lokal untuk menunjukkan gigi akan bakat-bakatnya dan menampilkan karya-karya terbaiknya agar semakin dikenal khalayak luas sehingga mampu membawa produk-produk lokal ke kancah global dan menginsiprasi berbagai kalangan untuk berkarya. 


Baca juga: Walikota Bukannya Atasi Masalah Limbah Kali Bekasi, Eh Malah Ikutan Fashion Movement 2023? Ya Diprotes Forkim


Bekasi City Fashion Movement 2023 menyajikan berbagai penampilan fashion show, Pameran Produk-Produk UMKM Kota Bekasi, dan talkshow dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya dan akan berlangsung sampai dengan 03 September 2023 di Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi. 


Pembukaan Bekasi Fashion City Movement 2023 juga dihadiri oleh Istri Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaulah beserta istri, Dandim /0507, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait beserta istri, dan juga para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, para Direksi BUMD, serta anggota pengurus Dekranasda Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengungkapkan bahwa, "Bekasi Fashion City Movement 2023  merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang fashion yang menampilkan mahakarya hasil para desainer lokal ternama di Kota Bekasi maupun Nasional dan event ini juga merupakan salah satu wadah bagi para desainer untuk mempromosikan karya-karyanya sehingga menjadi daya tarik tersendiri, mampu meningkatkan nilai jual beli dan mampu berperan untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi," ujar Tri dalam sambutannya. 


Tri pun menambahkan, "saat ini juga Kota Bekasi menduduki 5 besar sebagai Kota dengan Investasi tertinggi di Provinsi Jawa Barat, dan hadirnya Bekasi City Fashion Movement sangat berperan besar untuk lebih meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Kota Bekasi sekaligus meningkatkan minat para pengunjung untuk datang ke Kota Bekasi, sehingga mampu mendongkrak sektor pariwisata," imbuhnya.


Tentunya banyak designer yang bergabung untuk unjuk gigi di event tersebut, di antaranya adalah 

  1. Nina Nugroho
  2. "W" by Salwa
  3. Si.Se.Sa 
  4. Iva Lativah
  5. Jeny Tjahyawati
  6. Puan Indonesia by Mida Gita Fitria 
  7. Hennie Noer
  8. Wou Batik Luxury x Thanks God by Leny Rafael
  9. Novitasari
  10. Sonny Muchlison
  11. Tuty Adib
  12. Gianti
  13. Tachi Syar'i 
  14. Nurul Eco Print 
  15. Edith House 
  16. Mutiara Ecoprint 
  17. Syahda Style 
  18. Tru Fatmah 
  19. Enny Collection 
  20. Primechic 
  21. Tru Fatmah 
  22. Hydra by Ririe 
  23. Kyo
  24. Nie Collection 
  25. Gallery Mima 
  26. Tachi Syari 
  27. Komunitas Batik Bekasi


Spesial pada  opening Bekasi City Fashion Movement 2023, dikemas dengan penampilan fashion show dari Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, Wiwiek Hargono, dan tidak ketinggalan penampilan dari unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, dan para Direksi BUMD mengenakan produk fashion lokal sambil membawa pesan penting, yakni Local to Global.


wan

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner