contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bang Zain HZM Hadiri Tabligh Akbar IRK 4 Cikunir Jakamulya

banner

Tabligh Akbar Bertemakan Sebaik-baiknya Manusia adalah yang Paling Bermanfaat bagi Sesamanya, Jadi Pemicu Bang Zain HZM dalam Bersosialisasi Kampanye

bekasi-online.com, Ahad 24 Desember 2023, 20:46 WIB, DR



JAKAMULYA, BksOL - Menjelang perayaan hari raya umat Nasrani yakni Natalan di tanggal 25 Desember, warga Muslim yang dipelopori Ikatan Remaja Klafet 4 Berdzikir di Cikunir RT.01/RW.01, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan gelar acara Tabligh Akbar dengan tema “Sebaik-baiknya Manusia adalah yang Paling Bermanfaat bagi Sesamanya”, pada malam 24/12/2023.


Bang Zain HZM, selaku caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Jabar 8 dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, makan berjamaah dengan panitia Tabligh Akbar IRK 4 Cikunir, Ahad 24/12/2023.

Di samping kehadiran Bang H. Zainul Miftah yang akrab dipanggil Bang Zain HZM ini, tak ketinggalan tokoh-tokoh muslim serta para habaib seperti Habib Salim Al Bahar, Ustadz Hermain Mughni, Ketua MUI Kota Bekasi, juga Alhabib Hasyim bin Alwi Alathos, lalu Alhabib Husen bin Ali Al Athos serta para guru² dan ustadz setempat. Ada Ustadz Ghozali Amin, Ustadz Abdul Fatah Amin, Ustadz Tubagus, Ustadz Furqon dan Ustadz Syamsuddin.

Baca juga: Caleg PPP Ini Konsisten Tegak Lurus Ikuti Perintah Partai dan Dukung Penuh Program Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah buat Kota Bekasi

Acara Tabligh Akbar yang dihadiri seratusan lebih jama’ah muslimin warga Cikunir Kelurahan Jakamulya ini bukan saja warga setempat tapi juga jamaah yang datang dari berbagai daerah di sekitaran Bekasi Selatan.



Antusiasme warga yang hadir bukan hanya ingin mendengarkan ceramah kajian tentang tema manusia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya, namun juga ingin mengenal lebih jauh tokoh ulama dan juga calon legislatif yang sedang bersosialisasi ke tengah mereka.

Sosok H. Zainul Miftah S.Sos.I. sebegai calon anggota DPRD Provinsi Jabar memang sedang mengadakan sosialisasi dirinya kepada warga dimana beberapa jam sebelumnya dia sempat menggelar acara penyerahan bantuan tempat sampah akrilik buat kepentingan kebersihan lingkungan warga di komplek perumahan MRC (Mediterania Regency Cikunir), Kelurahan Jakamulya.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Dari tema Tabligh Akbar tentang manusia yang paling baik di antara kita adalah mereka yang paling bermanfaat bagi sesamanya ini, maka Caleg muda Golkar DPRD Provinsi Jabar untuk dapil Kota Bekasi dan Kota Depok yang mempunyai slogan unik ini, menyatakan “Salam 5 Jari, ASIK Guys!” ketika menjalankan sosialisasi di tengah warga sambil mengkaji ilmu agama.

“Saya tekankan dan mengajak warga khususnya para relawan dan pendukung partai Golkar untuk terus berjuang dan berproses sesuai dengan Slogan saya, Bang Zain HZM, yakni Salam 5 Jari ASIK Guys! ASIK : Amanah Sopan Inovatif Kreatif.” ungkapnya.

Lebih jauh, Bang Zain HZM menekankan, “Jadi jangan pernah takut untuk mengambil simpati suara, jadi kemana saja kita terus tegur sapa langsung ke warga nya.”

Bang Zain HZM, sang caleg di antara para guru-guru dan para ustadz tengah mengikuti kajian tabligh akbar yang dibawakan oleh para habaib dan ustadz, Ahad 24/12/2023.

“Baik di dapil Kota Bekasi maupun Kota Depok, karena warga sekarang semakin cerdas jadi mereka tentunya tidak akan asal memilih wakil rakyat nya di legislatif.” ungkapnya kepada BksOL.

Bang Zain pun menitipkan pesan dan janjinya sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar kepada BksOL sebagai penutup,

“Bismillah, jika saya diberi amanah menjadi anggota legislatif, maka saya akan jaga amanah tersebut dan saya akan berikan langsung kepada warga yang telah memberikan aspirasi nya kepada saya se Jawa Barat, khususnya Kota Depok dan Kota Bekasi!” [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner