contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Balapan Motor Liar Remaja di Jatirahayu Dibubarkan Polsek Pondok Gede

banner

Patroli Wilayah, Bhabinkamtibmas Jatirahayu Bubarkan Remaja Yang Melakukan Balap Lari

bekasi-online.com - Jumat, 22 Maret 2024, 03:34 WIB

BEKASI KOTA, BksOL - Dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah binaannya selama bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu Polsek Pondok Gede rutin melakukan patroli wilayah terutama mengantisipasi terjadinya tawuran remaja.

Dalam kegiatan Patroli wilayah pada malam pukul 01.30 wib pada tanggal 22 Maret 2024 menemukan adanya kumpulan remaja tanggung berjumlah banyak yang akan melakukan Balap Lari di Jl. RAYA HANKAM ANTARA HOSING 2 SAMPAI GANG LAS Kel.Jatirahayu Kec.Pondok Melati Kota Bekasi pada dini hari Jumat (22/3/2024).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu Aiptu Mintra dan didampingi anggota Pokdarkamtibmas menghimbau kepada remaja tersebut supaya membubarkan diri secara Humanis.

Dari informasi yang diterima Bhabinkamtibmas aksi Balap Lari oleh remaja tanggung jadi ajang taruhan berupa uang akibat aktivitas balap lari merugikan masyarakat karena menutup jalan.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas serta menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya terutama selama bulan suci Ramadhan. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner