contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polsek Rawalumbu Beri Bantuan Karpet Masjid, Kipas Angin dan Alat Kebersihan kepada Mushola Al Arifin, Margahayu

banner

Wakapolsek Rawalumbu dan Kanit Samapta Langsung Terjun Berikan Bantuan di Pundak Mereka Sendiri kepada Pengurus Mushola

bekasi-online.com, Jamus 21 Maret 2024, 13:39 WIB
Wakapolsek Rawalumbu Kompol Ceceng Permana didampingi Kanit Samapta Iptu Aip Suparman dan Bhabinkamtibmas berikan bantuan kepada Musholla Al Arifin pada Kamis (21/03/24

KOTA BEKASI, BksOL - Memberikan peran serta di tengah masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadhan ini,  Wakapolsek Rawalumbu Kompol Ceceng Permana didampingi Kanit Samapta Iptu Aip Suparman dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada Mushola AlArifin Jl. RA. Kartini Jl. Mawar 6 Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur pada Kamis (21/03/24).

Bantuan itu sendiri berupa karpet masjid, kipas angin serta alat kebersihan yang diberikan secara langsung kepada pengurus Musholla Al Arifin.

Baca juga: Polres Jaksel Gelar Paket Sembako Murah untuk Warganya

Kanit Samapta Iptu Aip Suparman dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada Musholla Al Arifin Jl. RA. Kartini Jl. Mawar 6 Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur pada Kamis (21/03/24)

Tidak lupa, selain menyalurkan bantuan itu, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah kecamatan Bekasi Timur dan Rawalumbu.

Petugas juga meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar kejadian kejahatan di lingkungannya.


Bantuan itu diterima dengan sukacita terlebih lagi mushola saat ini secara rutin digunakan untuk kegiatan ibadah tarawih berjamaah, sehingga peralatan yang diberikan jajaran Polsek Rawalumbu akan dapat berguna. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner