contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan Kepada Anak Yatim

banner

Tak Mau Kalah Berlomba-Lomba dalam Kebaikan, IWOI DPD Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan Kepada Anak Yatim

bekasi-online, Sabtu 30 Maret 2024, 13:48 WIB, Indri

KOTA BEKASI, BksOL - Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah adalah bulan penuh rahmat dan berbagi. Ini pula yang dilakukan para pewarta yang Tergabung Dalam Paguyuban Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Peduli dan berbagi Anak Yatim Piatu.


Para Wartawan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi melakukan Berbagi Takjil, Buka puasa bersama dan menyantuni para anak yatim piatu, Sabtu (30/3/2024) sore.


Kegiatan ini dihadiri Ustadz Muhammad Ruslan Shobandi, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Nio Helen, Ketum DPP IWO Indonesia dan Para Undangan  lainnya.


Kegiatan Tersebut dapat terlaksana berkat adanya dukungan dan kolaborasi dari Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Nio Helen serta para donatur yang tak mau disebutkan namanya.

Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen menjelaskan kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan 1445 H/2024, Sabtu 30/3/2024.

Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen menjelaskan kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan 1445 H pada Sabtu 30/3/2024, ini dikemas dalam kegiatan Berbagi Takjil untuk Setiap Pengendara, acara buka puasa sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu.

Para Jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia juga memberikan bantuan kepada Anak Yatim lalu memberikan takjil Ramadhan secara gratis di lokasi depan Kantor DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Gedung Golkar Jl. Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Pada hari ini kami menyantuni sebanyak 20 anak yatim piatu. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi rutinitas setiap bulan suci Ramadhan, untuk saling memberi, dan peduli kepada sesama," ujar Nio Helen.

Selain Itu Ustadz Muhammad Ruslan Shobandi Penceramah yang diundang turut bahagia dengan aksi sosial berbagi berkah dan takjil serta berbuka puasa bersama tersebut, “Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh teman-teman wartawan Kota Bekasi, khususnya IWO Indonesia,”


“Saya  memberikan apresiasi atas kegiatan ini dan kami siap membangun kolaborasi,” lanjut Ustadz Muhammad Ruslan Shobandi.

Dengan adanya kegiatan ini Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Bekasi Nio Helen Berharap  dalam rangka perkuat silaturahmi agar Wartawan yang tergabung dalam wadah Ikatan Wartawan Online Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Tentunya harus dapat berhubungan baik dengan Para Ulama dan kepada Anak Yatim bisa berbagi rezeki, agar Rekan Jurnalis khususnya IWO Indonesia DPD Kota Bekasi tetap menjaga tali silaturahmi secara baik dengan Masyarakat," tutup Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi.

Adapun Humas Pemkot Bekasi yang turut hadir Mukhlis menyampaikan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi para Jurnalis, khususnya IWO Indonesia yang telah jalin hubungan baik dengan masyarakat dengan berbagi di bulan Suci Ramadhan 2024 kali ini.

“Semoga Jurnalis yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia ke depannya bisa mendapatkan hal terbaik, karena sudah berbuat kebaikan kepada masyarakat, khususnya kota Bekasi,” tutup Muchlis selaku perwakilan Humas Pemkot Bekasi.

Pada kegiatan berbagi ini dihadiri oleh Ketum DPP IWO Indonesia, Ichang yang berikan apresiasi kepada anggotanya yang telah bisa aktif bersosialisasi dengan warga masyarakat dan juga pemerintah kota Bekasi.

“Semoga ke depannya IWO Indonesia bisa lagi lakukan hal yang serupa dan tetap dalam semangat berbagi kepada warga masyarakat.” tutup Ichang. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner