contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bekasi Berbagi Takjil

banner

Bagikan 100 Takjil ke Masyarakat Yang Lewat depan Sekretariat IWO Kota Bekasi, Berharap Bisa Bantu Berbuka Puasa & Bangun Silaturahim dengan Warga

bekasi-online.com, Senin 18 Maret 2024, 19:23 WIB

KOTA BEKASI, BksOL - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi.

Baca juga: Tak Mau Kalah Berlomba-Lomba dalam Kebaikan, IWOI DPD Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan Kepada Anak Yatim

Pada Senin (18/03/2024) IWO Kota Bekasi yang diketuai Iwan Nandi Kurniawan ini, atas keinginan bersama para anggotanya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor Sekretariat IWO di Jalan Rawa Tembaga Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh IWO di setiap bulan Ramadhan.


Mengawali Bulan Ramadhan kali ini, Pengurus IWO Kota Bekasi menyiapkan kurang lebih sebanyak 100 takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang melintas.

Penasehat IWO Kota Bekasi Didit Susilo, menuturkan bahwa bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada siapapun yang melintas di depan kantor sekretariat IWO kita berikan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi antar anggota IWO Kota Bekasi. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner