contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kinerja Nyata Anggota Dewan Yang Dibalas dengan Terpilihnya Lagi Sebagai Aleg DPRD Kota Bekasi

banner

Proyek Pengecoran Jalan Kp. Bulak Mekar RT.12/RW.08 Aspirasi Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto Berjalan Lancar dan Selesai

bekasi-online.com, Senin 18 Maret 2024, 16:02 WIB

BEKASI TIMUR, BksOL - Setelah melewati penantian panjang yang dulu dirasa hanya angan-angan saja untuk dapat memiliki akses jalan yang layak, kini impian masyarakat jadi kenyataan.

Akhirnya jalan Kampung Bulak Mekar Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi telah dilaksanakan pengecoran melalui dana Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yakni Dariyanto, S.Kom, dari Fraksi Golkar.


Baca juga: Korlantas Polri Akan Menerapkan Rekayasa Lalu Lintas Ganjil-Genap di Sejumlah Ruas Jalan Tol Selama Angkutan Mudik Lebaran 2024

Berkat dana Aspirasi dewan tersebut akses jalan yang sudah lama dinanti sudah terwujud Senin (18/03/2024).

Kepada awak media, Nu'ut ketua RT.12 setempat mengatakan jalan yang berada di depan rumahnya tersebut memang sudah cukup lama rusak dan tidak tersentuh program pemerintah.

Baca juga: Dinkes Kota Bekasi Imbau Masyarakat Agar Melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Untuk Cegah Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

“Alhamdulillah akhirnya sekarang telah terealisasi jalan sudah diCor di lingkungan Kp. Bulak Mekar,” ujar Nu’ut.



Kami warga  disini mengucapkan rasa terima kasih kepada Dariyanto S.Kom selaku wakil kami, ujar Nu'ut.

Senada juga dikatakan Suprihatini, warga Kampung Bulak Mekar, “Alhamdullilah melalui dana Aspirasi Pak Dewan, Dariyanto jalanan depan rumah kami yang sudah lama di nanti sudah terwujud, jalan sudah bagus berkat bantuan Pak Dewan Dariyanto ,” pungkas Suprihatini.

Baca juga: Camat Bekasi Selatan Lakukan Pengawasan dengan Menyampaikan Maklumat Ramadhan bersama Polsek Bekasi Selatan & Forkopimda

Sementara, Dariyanto menambahkan berdasarkan ajuan dari masyarakat bahwa jalan Kampung Bulak Mekar RT.12 tersebut rusak, butuh untuk diperbaiki.

“Lagian dana aspirasi itu kan juga hak masyarakat yang harus mereka nikmati, tugas kami hanya menjadi penyalur saja. Kami berharap perbaikan jalan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” pungkasnya. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner