contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kapolres Metro Depok Bagikan Sembako Murah untuk Ketahanan Pangan di Jajaran Polres Metro Depok

banner

Arya Perdana : Kegiatan Ini Bagian dari Program Kapolda Metro Jaya untuk Memastikan Ketersediaan Pangan Memadai bagi Anggota Polres Metro Depok

bekasi-online.com, Rabu 20 Maret 2024, 12:56, SR

DEPOK, BksOL - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny. Emma Arya Perdana memimpin kegiatan pemberian sembako murah di Polres Metro Depok dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di jajaran Polres Metro Depok pada Selasa 19/3/2024.

Dalam kegiatan Bazar sembako murah ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian program untuk memastikan bahwa anggota di jajaran Polres Metro Depok memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat Gelar Apel Operasi Cipta Kondisi Gabungan, Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Ramadhan



Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Arya Perdana secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dari Masing masing Satuan Fungsi Polres dan Polsek yang hadir, serta kepada 10 ibu Bhayangkari perwakilan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny. Ilha Eko Wahyu, para Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polrestro Depok.


Dalam sambutannya, Kapolres Arya Perdana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi anggota Polres Metro Depok.

“Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 650 paket,” ujarnya.


Antusiasme dari anggota terlihat jelas dalam acara ini, Program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner