contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mako Banser dan MWCNU Ajak Warga Bukber dengan Berbagi Takjil

banner

Mako Banser dan MWCNU Kota Bekasi Ajak Warga Bukber dengan Berbagi Takjil ke Pengendara Motor di sepanjang Jalur Jalan Raya dekat TMP Bulak Kapal

bekasi-online.com, Rabu 27 Maret 2024, 17:52 WIB, BakohJokoS

TMP BULAK KAPAL, BksOL - Mako Banser dan MWCNU Kota Bekasi mengadakan acara berbuka puasa bersama di Mako Banser yang berlokasi di dekat Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kota Bekasi petang hari ini, Rabu 27/3/2024.

Hadir dalam acara berbagi takjil tersebut Ketua Rais MWCNU Bekasi Timur KH.DR.Syaifudin, Wakil Ketua MWCNU Bekasi Timur Bakoh Joko Surono, Wakil Ketua MWCNU Mulyana, Banser Protokoler Topik Hidayat, Senior Banser Dodo Murtado /Wakil Ketua MWCNU.

Baca juga: Warga & Tokoh Bekasi Tolak Kaesang jadi Walikota Bekasi seperti Ditolaknya Jadi Kandidat Cawalkot Depok juga Kandidat Cagub DKI Jakarta


Juga hadir Ketua Muslimat NU Ibu Hajjah Maryati H.Aftori.

Acara Buka Puasa Bersama didahului dengan menggelar giat berbagi Takjil warga di sekitar yang melewati jalur di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Kota Bekasi, dengan mengerahkan banyak anggota MWCNU Bekasi Timur dan Mako Banser Kota Bekasi.



Acara ini disamping menambah rasa persaudaraan Islam juga untuk memperkuat soliditas organisasi dengan memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan keberkahan dan bulan ampunan.



Baca juga: Pengacara H. Bambang Sunaryo, SH Desak Pemkot Selamatkan Aliran Dana Hibah: “Save Dana Hibah 2024 Kota Bekasi, Harus Dimulai oleh Pj Walikota Bekasi”

Seluruh giat berbagi takjil dan berbuka puasa bersama yang dikumpulkan dari dana para anggota MWCNU serta sumbangan para donatur Mako Banser ini bertujuan meningkatkan amal sholeh dan shodaqatul jariyah.

Yang termasuk amalan berjamaah di kalangan umat muslim dengan berbagi sesama dan menghidupkan suasana bulan Ramadhan. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner