contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Menyambut Ramadhan, PMII STIES Mitra Karya Agenda Silaturrahim (MUNGGAHAN) Bersama Ketua PCNU Kota Bekasi

banner
bekasi-online.com, Senin, 11 Maret 2024, 10:01 WIB
Ketua PC PMII Kota Bekasi, Bayu dan kader/anggota PMII Komisariat Kota Bekasi bersilaturahmi dengan Ketua PCNU Kota Bekasi yang baru saja terpilih yakni KH. Ayi Nurdin 11/3/2024

KOTA BEKASI, BksOL - Dalam menyambut bulan suci ramadhan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STIES Mitra Karya gelar kegiatan silaturrahim bersama Ketua PCNU Kota Bekasi.


Dimana acara tersebut bertempat di gedung NU Center PCNU Kota Bekasi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Pengurus Cabang PMII Kota Bekasi dan kader/anggota PMII Komisariat di Kota Bekasi, serta dihadiri langsung oleh Ketua PCNU Kota Bekasi yang baru saja terpilih yakni KH. Ayi Nurdin.


Dalam kegiatan tersebut ada beberapa rangkaian dimulai dari tahlil dan do'a bersama, sambutan-sambutan dari alumni PMII STIES Mitra Karya, serta mauidoh khasanah yang disampaikan langsung oleh Ketua PCNU Kota Bekasi terpilih KH. Ayi Nurdin.

Dalam mauwidoh khasanahnya ketua PCNU Kota Bekasi mengingatkan agar untuk selalu berkhidmat serta ikut berkontribusi kepada Nahdlatul Ulama.

Ber NU bukan hanya sekedar berorganisasi semata melainkan dengan ber NU kita memastikan kita berislam sebagaimana Islamnya Rasulullah Shalallaahu alaihi wassallam, yakni Islam Ahlusunah Waljama’ah.

“Dalam hal ini saya mengingatkan kepada sahabat/i bahwasannya kita harus selalu berkhidmat dan berkontribusi atas seluruh kegiatan Nahdlatul Ulama, pasalnya PMII juga merupakan salah satu organisasi dibawah naungan Nahdlatul Ulama oleh karena nya hal ini harus terus dijalankan.” ungkap KH Ayi Nurdin.


Adapun sambutan yang disampaikan oleh Ketua Komisariat PMII STIES Mitra Karya, Bayu, dimana kegiatan tersebut diselenggarakan atas dasar untuk saling bersilaturrahim serta untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Agenda ini diselenggarakan untuk menyambut bulan suci ramadhan serta sekaligus untuk menjadi momentum silaturrahim bersama Ketua PCNU Kota Bekasi.” ujar Bayu.

Kegiatan Silaturrahim tersebut ditutup dengan ramah tamah antara Anggota, Kader, dan Alumni PMII STIES Mitra Karya dengan ketua PCNU Kota Bekasi. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner