contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi di HUT ke 27 Kota Bekasi Diwarnai Berbalas Pantun

banner

Sidang Paripurna Penuh Berbalas Pantun, Bikin Suasana Jadi Gak Membosankan. Sayang Belum Ada Anggota Dewan yang Standup Comedy?

bekasi-online.com, Minggu 10 Maret 2024, 11:52 WIB, SR

KALIMALANG, BksOL - Satu hal yang paling membosankan bagi semua orang adalah ketika sidang para wakil rakyat di gedung DPR maupun DPRD terasa terlalu formalitas dan kaku.

Tapi kali ini sangat berbeda pas hari jadi Kota Bekasi ke 27 pada Minggu, 10 Maret 2024, dimana Sidang Paripurna diadakan pada hari libur sekaligus menjelang bulan puasa Ramadhan 1445 H ini berbeda jauh dari seperti sidang paripurna sepanjang tahun 2023 dan 2024 di DPRD Kota Bekasi.



Keseriusan tetap ada, namun beberapa pejabat dan wakil rakyat yang hadir lalu berkesempatan untuk bicara menyempatkan diri untuk berbalas pantun.



Setelah riuh rendah suara para hadirin dengan meneriakkan kara, “Cakep…!” lalu pidato dan pembicaraan pun dilanjutkan ke substansinya yang lebih serius.




Tinggal menunggu yang akan tampil dengan konsep standup comedy dan menghibur. Siapakah tokoh anggota dewan atau pejabat yang akan berkomunikasi dengan gaya standup comedy? Kita tunggu yuk selesainya.


Baca juga: Mukernas ke-1 Perjuangan Walisongo Indonesia Laskar Sabilillah Di Islamic Center Kota Bekasi

 


“Tapi yang lebih lucu itu, ucapan ‘yang saya hormati bapak anu dan ibu anu dari tokoh yang PANJANG BANGET, bang Dik! Itu isinya ya cuma itu doang, kalimat sapaan dan itu lucu banget,” ujar seorang anggota dewan yang belum mau disebut namanya melalui whatsappnya mengomentari artikel berita ini.

Sementara anggota lain dari partai kuning cuma berkomentar singkat menahan geli, “Waduh?! 😂” kepada BksOL.

Akhirnya sidang paripurna pun ditutup oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, HM. Saifuddaulah dengan pantun. Hadirin pun langsung membalasnya dengan serentak berseru, “Cakep!”.[■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner