contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nuryadi Darmawan Deklarasikan Tri Adhianto sebagai Kandidat Cawalkot dengan Barak Tri AK 145

banner

Tri Adhianto: Tanpa Mendahului DPP PDI-P, Saya Pribadi Terimakasih, Mudah-Mudahan Jadi Energi dan Kebaikan bagi Kota Bekasi

bekasi-online.com, Jumat 29 Maret 2024, 14:20 WIB, YRN
Tri Adhianto: Tanpa Mendahului DPP PDI-P, Saya Pribadi Terimakasih, Mudah-Mudahan Jadi Energi & Kebaikan bagi Kota Bekasi, di Graha Super Sambel Galaxy, Jakasetia, Jumat 29/3/2024

JAKASETIA, BksOL - Massa yang tergabung dalam Barak Tri AK 145 (Barisan Rakyat Tri Adhianto Kompak 145) mendeklarasikan diri mendukung Tri Adhianto maju kembali dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 menjadi Calon Wali Kota Bekasi 2024 - 2029.


Acara berlangsung di Graha Super Sambel Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi dihiasi dengan buka Puasa bersama sekaligus pembagian takjil bagi para pengguna Jalan, Jum'at (29/3/2024).

El-Commandante Barak Tri AK 145, Nuryadi Darmawan mengucapkan kenapa kita mesti mendukung Mas Tri sebagai Walikota, pertama Beliau masih dicintai masyarakat Kota Bekasi.

Kedua, beliau yang berlatarbelakang dari Birokrat kemudian terjun ke dunia politik, namun dikenal sebagai orang yang santun, humble.

Dan selama Beliau memimpin baik jadi Wakil Walikota, Plt. Walikota hingga Walikota Bekasi definitif, kerja nyatanya terlihat jelas dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Bekasi.

Baca juga: Gus Sholihin: Pembangunan Kota Bekasi Berkonsep Perubahan Segala Bidang Meniru Keberhasilan DKI Jakarta Adalah Target Utama Jika Saya Diberi Amanah

“Dengan memenuhi aspirasi masyarakat Kota Bekasi, di Bulan penuh maghfiroh dan kesucian ini, makanya kami jadikan momentum untuk mengikrarkan dukungan pada Tri Adhianto,” ungkap Nung, panggilan akrab Juryadi Darmawan.

“Dan Relawan ini terbentuk karena kecintaan kami terhadap Bapak Tri Adhianto,” pungkas Nung, sang Anggota DPRD Kota Bekasi empat periode ini kepada media.

Baca juga: Warga & Tokoh Bekasi Tolak Kaesang jadi Walikota Bekasi seperti Ditolaknya Jadi Kandidat Cawalkot Depok juga Kandidat Cagub DKI Jakarta



Sementara itu, Tri Adhianto yang hadir dalam acara tersebut mengaku bahwa dirinya menyambut baik dukungan dan kepercayaan masyarakat pada dirinya.

“Tanpa mendahului proses di DPP PDI-P, saya pribadi mengucapkan terimakasih, dan mudah-mudahan ini menjadi energi dan kebaikan bagi Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.


Tri menyebut, beberapa Program, gagaskan sudah kita buktikan, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas, UMKM sebagai modal Pembangunan Daerah.


“Kita sudah dapat melihat dari beberapa perkembangan Kota Bekasi yang sudah terlihat. Oleh sebab itu, baik perkembangan infrastruktur dan program-program lainnya sudah saya coba gagaskan, sebagai modal bagi saya untuk melaju kembali sebagai Kepala Daerah,” pungkasnya. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner