contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Jelas DPD PKS Kota Bekasi Tak Akan Berkoalisi dengan PDIP, Jika Tri Adhianto Calonnya

banner

Sudah Bangun Komunikasi dengan Beberapa Parpol, Heri Koswara Nyatakan Tak Akan Berkoalisi Hanya Untuk Jadi Calon Wakil Walikota

Setelah pegang rekomendasi langsung dari Presiden PKS, Ahmad Suaikhu 11/12/2023 lalu, kini Struktur DPD PKS Kota Bekasi beri dikungan penuh kepada Herkos Rabu 3/4/2024

KOTA BEKASI, BksOL – Setelah mendapat rekomendasi langsung dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu pada beberapa bulan lalu. Heri Koswara memastikan akan mulai buka komunikasi untuk lakukan lobby agar bisa berkoalisi dengan parpol manapun.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu sudah menyerahkan surat rekomendasi untuk Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 mendatang kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara.

Penyerahan surat rekomendasi calon walikota Bekasi diberikan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada Heri Koswara di sela-sela acara Ramah Tamah DPD PKS Kota Bekasi dan konsolidasi internal PKS untuk Pemenangan di gedung Griya Hartika, Margajaya, pada Ahad 11/12/2023 lalu.


Lalu pada Rabu (03/04/2024) kemarin DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi gelar diskusi dengan awak media serta buka puasa bersama. Dimana pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPD PKS Kota Bekasi H. Heri Koswara beserta pengurus struktural partai.


Dalam sambutannya, Heri Koswara menyampaikan bahwa PKS merupakan salah satu partai di Kota Bekasi yang dari awal siap bertempur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dirinya juga menyebut, bahwa sejak 2 bulan lalu sudah medapatkan rekomendasi dari DPP PKS untuk menjadi Calon Walikota Bekasi pada kontestasi Pilkada 2024.

“Saya sudah disuruh DPP untuk berkomunikasi dengan Partai Politik di Kota Bekasi sembari mempersiapkan secara matang struktur tim Pemenangan Pilkada 2024,” cetus Bang Herkos sapaan akrabnya.

Lanjut Bang Herkos menjelaskan, terkait koalisi partai menuju Pilkada Kota Bekasi 2024 sangatlah dinamis, Namun baginya untuk Berkoalisi dengan PDI Perjuangan sangat kecil, karena sama-sama mengajukan Calon Walikota Bekasi.

“Kita tidak mau (jadi) wakil, amanah kita Walikota apalagi jadi partai Pemenang. Makanya kalau sama PDI Perjuangan sangat kecil kita berkoalisi, karena di sana ada Tri Adhianto Mantan Walikota Bekasi,” tutup Bang Herkos. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner