contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Presiden PKS, KH. Ahmad Syaikhu Tarawih di Masjid Al Ihsan Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi

banner

Ustadz K.H. Ahmad Syaikhu Isi Tausiah di Masjid Al Ihsan Jakpermai Sambil Silaturahim dengan DKM Al Ihsan & Jama’ah I’tikaf

bekasi-online.com, Selasa 2 April 2024, 19:56 WIB

JAKAPERMAI, BksOL - Kenapa kita sulit memahami AlQuran, di saat sholat tarawih berjamaah, menjadi tema penjelasan isi tausiah yang dibawakan oleh Ustadz KH. Ahmad Syaikhu yang juga presiden Partai Keadilan Sejahtera, si partai yang berwarna segar orens itu, Selasa 02/04/2024.



Berikut isi tausiah yang disampaikan sang ustadz di depan para jamaah sholat tarawih Masjid Al Ihsan, Jakapermai. Dalam ceramah Tarawih kali itu, Ahmad Syaikhu menjelaskan betapa pentingnya umat muslim membaca AlQuran dan bila perlu menghapalknnya di bulan dimana AlQuran diturunkan.


Bahkan dirinya menceritakan ada seorang wanita berusia senja tinggal di Bogor, yang akhirnya berhasil menjadi hafizhah, penghapal AlQuran hanya karena kebiasaanya membaca dan menghapal ayat AlQuran setiap hari, meskipun usianya telah uzur mencapai hampir 80 tahun.


Artinya wanita tua tersebut ingin sekali di usianya yang senja menghabiskan waktunya dengan berbicara kepada Allah.

Salah satu caranya adalah membaca AlQuran, sebagai firman Allah, yang bisa dia baca dan bahkan dihapalkannya secara menyeluruh hingga 30 juz. Masyaa Allah.

Betapa keimanannya didorong dengan tindakan amalan sholeh membaca AlQuran setiap hari menghasilkan kekuatan memorinyang luar biasa dampak dari mukjizat Nabi yang langsung dirasakannya sendiri.



Sungguh merugilah orang yang nerada di bulan suci Ramadhan tidak memanfaatkan waktunya secara maksimal untuk membaca dan menghapal AlQuran, padahal ada salah satu malam yang disebut malam Lailatul Qadar dimana saatnitulah dulu AlQuran diturunkan, ujarnya di sela-sela isi tausiahnya kepada jamaah. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner