contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Rayakan Ultah Ariyes Budiman, Ketua MPC PP, Sayang Tak Dihadiri Ahmad Syaikhu

banner
bekasi-online.com, Selasa 2 April 2024, 16:41, Saut Man

KOTA BEKASI, BksOL – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi mengadakan buka bersama sekaligus merayakan ulang tahun Ariyes Budiman selaku Ketua MPC yang ke 67 Tahun, di kantor sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jl Khairil Anwar, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (2/04/2024).

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan Buka Bersama Jajaran MPC, sedianya diundang dan akan turut hadir Tri Adhianto selaku Ketua MPO, Ade Puspitasari sebagai Sekretaris MPO, Ahmad Syaikhu Wakil Ketua MPO, H Sujatmiko, ST sebagai MPO, Direktur PDAM Patriot, dan anggota PP mulai dari 12 Anak Cabang  serta 56 kelurahan tingkat ranting PP, Ketua Badan dan Lembaga Se Kota Bekasi.


Sayangnya, Ustadz H. Ahmad Syaikhu ada acara tersendiri di Masjid Al Ihsan Jakapermai yang langsung dilanjutkan dengan mengisi ceramah tarawih setelah Isya’. Jadi dipastikan ketidakhadirannya karena alasan tersebut.

Baca juga: Ustadz Ahmad Syaikhu Isi Tausiah di Masjid Al Ihsan Jakpermai & Silaturahim dengan DKM Al Ihsan & Jama’ah I’tikaf


Sementara itu saat memberikan keterangannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi mengungkapkan bahwa, Pesan saya kepada seluruh anggota menjelang lebaran nanti tidak diperbolehkan meminta kepada para pelaku usaha, akan tetapi jika para pelaku usaha ingin memberikan diterima saja.


“Jika diberikan atas keinginan para pelaku usaha. Maka terima saja,” ucapnya.

Saya tidak memperbolehkan anggota Pemuda Pancasila Kota Bekasi untuk meminta-minta dan menimbulkan kegaduhan, “Saya tegaskan jangan pernah melanggar hukum dan melawan hukum,” cetusnya.

Maka dari itu saya menegaskan kepada seluruh anggota pemuda Pancasila se-Kota Bekasi agar menjaga nama baik organisasi yang sudah kita bangun dengan baik.

Pada bulan puasa ini, Saya telah memberikan intruksi kepada seluruh PAC se-Kota Bekasi untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk memberikan takjil dan memberikan santunan kepada kaum duafa Yatim/Piatu. “Alhamdulillah seluruh PAC telah melaksanakan kegiatan berbagi berkah tersebut,” ujarnya.

Sambungnya, Dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota pemuda pancasila se-Kota Bekasi, Para tamu undangan yang telah hadir pada agena ini. Kegiatan ini sangat luar biasa di bawah kepanitiaan Deddy Supriadi.


Saya berharap Pemuda Pancasila di Kota Bekasi bisa terus berkibar dan berkembang pesat. pungkasnya.

Usai seremonial perayaan Milad dan Bukber bersama, Wakil Ketua Deddy kepada wartawan  mengucapkan syukur Alhamdulillah atas dukungan dari teman teman jajaran Pengurus MPC PP Kota Bekasi acara Bukber dan Milad Ketua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman dapat terlaksana dengan baik.

“Kami bersyukur, di perayaan Milad ke 67 Tahun Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ariyes Budiman ini, tepat dibulan Ramadhan bisa berbagi kebahagiaan dengan rekan rekan PAC dan Ranting juga Para Ketua Badan dan Lembaga, hadir menunjukkan kesolidan bersama,” ucap Deddy.


Deddy Wakil Ketua sebagai promotor acara hari ini menambahkan, melalui buka bersama ini kiranya segenap Jajaran Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Bekasi, untuk selalu memperkuat silaturahmi dan sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner