contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Film "The Police" besutan Ki Kusumo

banner

Aksi kocak Vino G. Bastian cs dalam Film Action-Comedy

bekasi-online.com, Sabtu 10 Oktober 2009, 01:25 WIB

Vino G. Bastian, Matissa Nasution, Ferry Irawan in The Police 

KEMANG PRATAMA, BksOL - Sesuai dengan judulnya, film "The Police" memang berusaha mengangkat tema, tentang cerita seorang polisi.

Menurut sang produser, Ki Kusumo, film ini dibuat untuk meluruskan citra polisi yang selama ini kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Ini dia filmnya, sudah tayang di youtube kok

Dalam film bergenre komedi-action ini, Ki Kusumo juga menggandeng Mabes Polri. "The Police" juga melibatkan beberapa polisi dan peralatan yang biasa digunakan layaknya seorang polisi dalam dunia nyata.

"The Police" menceritakan tentang kisah persahabatan Jono (Vino G. Bastian), polisi berdarah betawi yang kocak, Ucok (Teguh Leo), sahabat Jono yang berasal dari Batak, dan Albert (Diaz Theo), seorang polisi Ambon yang jago mengendarai motor. Mereka bertiga adalah teman satu angkatan semasa pendidikan polisi.

Ketiga teman lama ini disatukan kembali dalam sebuah tim yang dipimpin oleh Anita (VJ Marissa), seorang polwan cantik dan tegas. Kisah konyol mereka dimulai ketika mereka diberi tugas untuk menangkap sindikat narkoba.

The Police versi Cover DVD yang sudah beredar di banyak toko online

Aksi kejar-kejaran dan baku tembak muncul ketika mereka berusaha menangkap gembong mafia, Coki (Ferry Irawan). Sayang, dalam beberapa adegan, kekonyolan Jono dan kawan-kawan justru tak terasa. Beberapa adegan tampak terkesan kurang 'hidup' dalam film yang disutradarai A Leung Wong ini.

Tapi, tak semua hal terlihat seperti itu. Simak saja tokoh Albert, polisi asal Ambon ini justru mengambil bagian paling favorit. Mulai dari menilang pengendara motor, sampai menolong ibu-ibu hamil. Logat Ambonnya juga menarik untuk didengar.

"Film ini adalah kado buat Polri, karena kami sengaja memulai produksinya menjelang HUT Polri, 1 Juli, dengan mengambil kisah tentang Polisi," ujar Ki Kusumo. Film 'The Police' sudah dapat dinikmati sejak 8 Oktober 2009. Jangan sampai Anda lewatkan! [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner