contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PLT Walikota Bekasi Resmikan Fasilitas Umum

banner

MasTri Adhianto Kunjungi Peresmian Fasum RW 022 Kelurahan Arenjaya

bekasi-online.com - 19 Feb 2023, 19:30 WIB



BEKASI, bekasiOL -- Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyempatkan diri di tengah kesibukannya sebagai pejabat pelaksana tugas walikota untuk meresmikan acara pembukaan fasilitas umum di RW.022, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.


Baca juga: Kebakaran Pasar Baru Durenjaya, Bekasi Timur Mudah Diatasi Damkar Kota Bekasi


Dalam acara itu, Ketua RW.022, Syamsul Bahri memimpin acara dan secara khusus mengundang PLT Walikota disertai dengan menyelipkan acara hiburan yang bernuansa khas Bekasi dengan tema Tasyakuran dan Santunan Fasum RW.022, menjadikan fasum RW.022 sebagai ruang publik untuk meningkatkan tali silaturrahmi sarana kegiatan sosial masyarakat serta membangun generasi yang sehat dan kuat.



Di samping memberikan santunan kepada beberapa anak-anak kecil di lingkungan rukun warga 022, semua panitia dan MasTri, demikian PLT Walikota ini akrab disapa, mengenakan pakaian serba merah putih. Sedangkan panitia peresmian dari pengurus RW mengenakan seragam merah baju daerah khas Bekasi dengan dalaman kaos putih.



Acara peresmian itu diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh MasTri lalu dilanjutkan makan tumpeng bersama warga RW.022 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan, Bekasi Timur di akhir acara.



Lalu barulah penandatanganan prasasti atas selesainya pembangunan fasum RW.022 yang langsung ditandatangani oleh Tri Adhianto.


Baca juga: Hujan Deras Durenjaya Kembali Kebanjiran Sayangnya Bukan Banjir Bansos dari Pemkot Bekasi


Acara jadi terasa semakin seru dan hangat setelah waktu memasuki siang hari PLT Walikota Bekasi memberikan santunan ke beberapa anak yatim, yang membutuhkan serta anak-anak berprestasi di kawasan RW.022 Kelurahan Arenjaya.


Baca juga: Banjir Di Durenjaya Bekasi Timur Harus Jadi Prioritas Perhatian Pemda kota Bekasi Awal Tahun 2023 Ini




Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner