contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Aldo: Optimalkan Tim Layanan Pendampingan Legal

banner

Biar Warga Rasakan Manfaat Partai Nasdem di Bekasi Utara di bawah Kepemimpinan Saya sebagai Ketua DPC.

bekasi-online.com, Minggu  12 Maret 2023, 21:13


Aldo Sirait, SH, MH. beserta rekan pengacara
(Foto: KoleksiPribadi FB)


KALIMALANG, bekasiOL -- Menjawab permasalahan di Partai Nasdem selamat beberapa tahun terakhir sejak 2 pemilu 2014 dan 2019 yang tidak menghasilkan 1 kursi pun di kota Bekasi, Aldo Sirait Ketua DPC Bekasi Utara menjelaskan, "Jadi sejak 2 tahun yang lalu, saya telah berbuat kepada masyarakat Bekasi Utara, sehingga orang mengenal, mencintai dan memilih partai Nasdem untuk ke depannya," ungkap Aldo.


Aldo Sirait, SH, MH Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara saat bersama Aji Ali Sabana, Ketua DPd Nasdem Kota Bekasi dalam acara bakti sosial pengobatan gratis di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya, Pintu Air Bekasi Utara, Minggu 20 November 2021 (Foto: RiauNews)

Dirinya sendiri optimis, akan mendapatkan 1 kursi di dapil Bekasi Utara. Aldo melanjutkan, "Optimisme ini membuat saya selalu bersemangat untuk sosialisasi pengenalan kepada masyarakat,"


Baca juga: Warisan Budaya Sobatande yang Bersifat Pluralis buat Semua Warga Bekasi Tanpa Memandang Isu SARA 


Terkait dengan kenyataan masalah terjadinya kekisruhan di tubuh DPD Partai nasdem beberapa waktu lalu, Aldo menganggap itu bukan kisruh. "Yang terjadi itu hanyalah dinamika, bagaimana sebenarnya memahami tupoksi masing-masing para pengurus DPD ini," jelasnya meluruskan.


Baca juga: Pasca Islah DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Kembali Fokus Bekerja untuk Bersatu dan Menang


Aldo Sirait, SH. MH. Ketua DPC Nasdem, Bekasi Utara (foto: Koleksi Pribadi/Twitter)


"Saya sendiri selaku pengurus DPC Bekasi Utara saya menyampaikan ke DPW, bahwa saya tidaklah bagus atau tidak elegan lah mengkomentari permasalah atasan saya, DPD," beber Ketua DPC bekasi Utara ini diplomatis, "Saya tidak berwenang juga, intinya saya hormat dan patuh kepada atasan saya.


Komika bahas penanganan covid19

Makanya saya tidak berkomentar tentang birokrasi atasan saya sendiri, terkait masalah yang saya anggap itu adalah dinamika organisasi. Tanyakan saja masalah yang proporsional dengan kapasistas saya sebagai Ketua DPC bekasi Utara. Apalagi kita lihat selama ini masalahnya berjalan bagus saja." tambahnya.


Baca juga: Sobatande Budaya Bekasi yang Pluralis Warisan Tokoh Pahlawan KH. Noer Ali Ajarkan Pergaulan Lintas Agama & Golongan


Aldo Sirait pun berharap ke depannya mereka semakin solid. "Dan tetap waspada dengan sekelompok orang yang mencoba merusak partai Nasdem," katanya mengingatkan.



Selama 2 tahun terakhir Aldo dan jajaran pengurua DPC Bekasi Utara sudah merasa cukup berbuat dibtengah masyarakat dengan program sosialisasi seperti fogging (pengasapan perumahan warga), pelayanan kesehatan warga yang langsung dia bantu hingga ke rumah sakit, dan yang pokok diberikannya kepada warga adalah program Saldo. "Program kartu SALDO adalah satu kartu anggota dimana di dalamnya pertama ada jaminan asuransi tunai 1 juta rupiah, jika dia meninggal dunia. Kedua ada 500 ribu rupiah jika dia kecelakaan dalam bentuk bantuan tunai juga. Yang ketiga, bantuan hukum, karena kebetulan profesi saya advokat." imbuh Aldo.


Baca juga: ETOS: Survey Cawalkot Bekasi Tak Terduga Heikal Safar Nasdem Muncul Melesat Mengejar Heri Koswara PKS


Ketua DPC Bekasi Utara, Aldo Sirait, SH, MH, ditemani Ketua DPD Nasdem kota Bekasi, Aji Ali Sabana ketika Kantor DPC kecurian hingga ratusan juta rupiah dan beberapa komputer dan peralatan kerja kantor. (Foto:  Dean Pahrevi/JPNN)


"Berikutnya kami akan memberikan pendampingan buat masyarakat di samping pelayanan kesehatan juga pengurusan dokumen seperti KTP, KK dan lain sebagainya buat masyarakat khususnya Bekasi Utara," beber Aldo kepada bekasiOL di kantor DPD Nasdem Kota Bekasi beberapa waktu lalu 28 Jan 2023.


Baca juga: Heikal Safar Nasdem Yakin Partai Nasdem akan Peroleh 20 Kursi di DPRD Kota Bekasi Karena Anies Effect


Konkritnya, banyak masyarakat yang malas mengurus KTP, kita minta datanya lalu kita yang menguruskannya, tambah Aldo, atau dokumen penting lainnya seperti BPJS yang sudah mati dan mereka tidak tahu cara mengurusnya, maka kita bantu. Termasuk misalnya surat pindah, atau untuk mendapatkan SKCK, jadi secara legal sosial kita bantu lah pengurusannya dari pemkot yang sebenarnya sudah memberikan pelayanannya secara gratis.


"Tapi karena mereka tak punya waktu, maka kita siapkan tim layanan hukum untuk membantu masyarakat Bekasi Utara, supaya mereka merasakan manfaatnya partai Nasdem di bawah kepemimpinan saya sebagai ketua DPC." pungkas Aldo. [■]

Reporter: Widi, Editor: SidikRizal


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner