contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mudik Gratis Bagi Pengendara Motor Naik Kapal Perang TNI AL

banner

Mudik Asyik Gratis Difasilitasi TNI AL dengan Sensasi Berani Naik Kapal Perang 18-19 April 2023 Lewat 3 Pelabuhan

bekasi-online.com, Senin 3 April 2023, 15:30 WIB




JAKARTA, bekasiOL -- Semakin hari semakin mudah saja warga masyarakat Indonesia untuk bisa pulang mudik. Meskipun para pemudik lebaran dengan membeli tiket Kereta Api pada tahun 2023 ini mendadak merosot tajam, hanya dikarenakan protokoler kesehatan yang masih saja membuat ribet sebagian besar para pemudik. Padahal para pemudik sudah tahu bahwa pemerintah pusat dan langsung diumumkan langsung oleh presiden Jokowi  status pandemi sudah berlalu.



Leaflet Mudik Gratis Polri Presisi 2023.

Namun entah menyangkut dimana, instansi kementrian perhubungan khususnya perusahaan Kereta Api Indonesia masih saja memberlakukan peraturan prokes yang sama ketatnya dengan masa setahun silam. Apalagi sosialisasi kepada publik dirasa kurang tentang pelonggaran prokes bagi para pemudik per tanggal 13 bulan Maret 2023 ini.

Setelah kebijakan pejabat POLDA Metro Jaya yang beberapa hari lewat memberikan pengumuman Mudik Gratis dengan bus kota kepada warga Jakarta difasilitasi oleh Polda Metro, kini para pejabat TNI AL yang peduli dengan kecenderungan sosial warga masyarakat di kota seperti Jakarta maupun Semarang untuk mudik dengan motor. Satu kebiasaan yang belum hilang dari para pejuang nafkah di kota besar.

Tempat keberangkatannya adalah Mako Kolinlamil TNI AL Tanjung Priok yang beralamat di Jl. Raya Pos 9, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang sedianya pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 mendatang keberangkatannya tepatnjam 09:00 WIB.

Sedangkan untuk hari berikutnya Rabu tanggal 19 April 2023 keberangkatan dari Mako Lanal TNI AL Semarang, Jl. RE Martadinata, No.12, Pelabuhan Tawangsari, Kota Semarang berangkatnya sekitar jam 15:00 WIB.

Dan direncanakan akan tiba jam 11:00 WIB hari Kamis, tanggal 20 April 2023 di Mako Satlinlamil 2 TNI AL Surabaya, Jl. Raya Hangtuah No.1, Ujung, Kec. Semampir Kota Surabaya.

Tanpa harus lelah berkendara jauh dengan motor, bahkan kini para pemudik bisa menikmati sensasi naik kapal perang gratis. Satu inisiatif pejabat TNI untuk kembali mengingatkan kita tentang Tentara Nasional Indonesia yang dulu sempat menjadi ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Untuk pendaftaran bagi para pemudik dengan motor bisa menghubungi kontak whatsapp atau klik Narahubung WA:

Jadwal dan rute berangkat mudik
  • Jakarta :18 April 2023 berangkat pukul 09.00 WIB
  • Semarang : 19 April 2023 berangkat pukul 15.00 WIB
  • Surabaya : 20 April 2023 tiba pukul 11.00 WIB

Panglima Kolinlamil, Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T.

Sementara itu bekasiOL masih berusaha menghubungi Panglima Kolinlamil, Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T. untuk memberikan pernyataan kepada bekasiOL (interview panglima kolinlamil belum masuk).

Sampai berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi kecuali kami dapatkan kabar melalui informasi media sosial yang dikutip dari pengumuman resmi akun instagram @kolinlamil_tni_al seperti dilihat detikJateng, Rabu (12/4/2023).

Dalam unggahan tersebut dijelaskan soal mudik gratis dengan KRI Banjarmasin 592.

Jangan lupa, ada balik mudik gratisnya juga dari Surabaya ke Semarang lalu ke Jakarta. Juga dengan kapal perang pada waktu beberapa hari kemudian, jadi kalian bisa di kampung selama 5 hari. Catat pula tanggal balik mudik GRATIS nya pada hari Selasa, tanggal 25 April 2023.

  • Surabaya : 25 April 2023 berangkat pukul 12.00 WIB
  • Semarang : 26 April 2023 berangkat pukul 12.00 WIB
  • Jakarta : 27 April 2023 tiba pukul 16.00 WIB

Eks Danlantamal II Padang, LaksMa TNI (Purn) Hargianto

Mengenai program mudik gratis ini, Mantan DanLantamal 2 Padang, LaksMa TNI (Purn) Hargianto berkomentar bahwa: (isi interview belum terketik)

Jadi apakah Anda ingin mudik dengan motor secara gratis tanpa lelah luar biasa, silakan manfaatkan penawaran gratis ini jangan sampai terlambat. Persyaratannya pun cukup mudah, hanya Fotokopi KTP pemudik, fotokopi STNK dan BPKB sepeda motor serta menandatangani surat bersedia mematuhi peraturan dinas di dalam KRI. Gampang kan? Yuk hubungi kontak pendaftaran dan ajak rekan kalian yang suka touring motor jauh untuk mudik bersama. [■]

Reportase : DikRizal, Editor: NurMuhammad

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner