contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Rang Agam Pulang Basamo 2023, Tidak Ada Kaitan IKM

banner

Rapat Konsolidasi Persiapan 2 Lokasi Penyambutan Perantau Pulang Kampung, Banuhampu & Lubuk Basung

bekasi-online.com, Rabu 12 April 2023, 15:27 WIB

Rapat Konsolidasi Persiapan Teknis "Rang Agam Pulang Basamo 2023" dibuka Bupati Dr. H. Andri Warman SSos., MM., dihadiri Sekdakab, Asisten, Camat, Walinagari, Tokoh Masyarakat.

BUKITTINGGI, AGAM, bksOL -- Bertempat di Mess Bupati Agam berada di lokasi Belakang Balok Rabu (12/4) sore dilakukan Rapat Konsolidasi Persiapan Teknis "Rang Agam Pulang Basamo 2023" dibuka Bupati Dr. H. Andri Warman SSos., MM., serta dihadiri Sekdakab, Asisten, Camat, Walinagari, Tokoh Masyarakat.


Rang Agam Pulang Basamo 2023 juga dirancang sejumlah persiapan termasuk menyiapkan 2 lokasi penyambutan berada Banuhampu tepatnya di lokasi UIN Sjech M. Jamil Djambek (25/4) sedangkan lokasi kedua berada di Lubuk Basung tepatnya di Balairung Rumdis Bupati Agam (26/4), Pengamanan & Sirkulasi lalu lintas, Menyiapkan spanduk dan baliho, Pendataan tamu & Pengisian data perantau melalui form digital.

Baca juga: LaksMa (Purn) TNI Hargianto Tokoh Banuhampu Bukittinggi Pecah Rekor MURI Merendang Dunia dengan Koki Terbanyak Sedunia Dihadiri Ibu Negara

"Ide pulang basamo sebenarnya tercetus dari ambo karna berasal dari perantau dan diketahui selama ini tidak tampak Agam Pulang Basamo di kampung halaman dan hanya terlihat di rantau saja," ucap Andri Warman.

Disebutkan bahwa ini lah yang menyatukan warga Agam di perantauan dan berbeda dengan yang dilakukan oleh Pulang Basamo IKM (Ikatan Keluarga Minang).


Sebenarnya ini lah yang bisa diharapkan dari perantau, dimana bisa menjadi orang tua asuh dan bisa mengurangi beban Pemkab Agam tentunya dalam program Pulang Basamo.

Baca juga: Heikal Safar Kandidat Calon Walikota Bekasi Tak Peduli Fitnah Black Campaign Tetap Kunjungi Habib Rizieq

Di acara Pulang Basamo 2023 juga ditampilkan penampilan stand-stand UMKM, seperti yang dilansir RRI Bukittinggi 12/4/23.[■]

Reporter: JohnMarbeta, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner