contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

DPD Partai Gelora Kota Bekasi Adakan Halal Bi Halal

banner

DPD Partai Gelora Kota Bekasi Berhasil Lakukan Transisi Kepemimpinan Partai dengan Mulus Berjalan Lancar

bekasi-online.com, Ahad 21 Mei 2023, 14:13 WIB, WidyMar / DikRizal


M. Kurniawan, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi dan Sekjen DPD Delfa berfoto bersama bacaleg DPR RI, Tb. Dedy Miing Bagito pada acara Halal bi Halal di RM Wulansari 21/5/2023. (Foto: WidyMar).


BEKASI, bksOL - Tanpa banyak diketahui publik Partai Gelora Kota Bekasi telah melakukan transisi pucuk kepemimpinan dari Ariyanto Hendrata kepada Muhammad Kurniawan, keduanya terlihat kompak sewaktu menghadiri pendaftaran bacaleg ke KPUD 14 Mei 2023 lalu.



Sementara pada Halal Bi Halal (HBH) Partai Gelora Kota Bekasi, di RM. Wulansari, pada hari Ahad, 21/5/2023 kemarin, Ustadz M. Kurniawan menjelaskan kepada awak media proses transisi kepemimpinan ini tidak akan berpengaruh pada soliditàs kerja struktur partai dan juga kinerja para bacaleg DPD Partai Gelora Kota Bekasi.


Lihat juga: Dedy Miing Gumelar Keluar dari PDI Perjuangan, Ini Dia Rahasianya Yang Tak Pernah Diungkap oleh Media Manapun


Kurniawan mengatakan, "Karena Kami fokus pada tujuan-tujuan besar partai, yaitu menang pemilu dan berkontribusi membangun Kota Bekasi."



Pada kesempatan itu Kurniawan yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019 memberikan motivasi kepada para bacaleg Gelora agar jangan merada rendah diri karena merasa kekurangan modal finansial.


Lihat juga: Miing Bagito Bacaleg DPR RI Partai Gelora: Kami Bukan Wakil Pimpinan Partai, Yang Benar Kami Wakil Rakyat


"Jangan minder karena kita partai baru, dan juga jika sumber daya finansial kita terbatas, pastikan daya tahan dan fisik kita kuat untuk terus bisa menyapa dan menampung aspirasi dari masyarakat."



Kurniawan pun yakin jika bacaleg aktif berkolaborasi, "InsyaAllah target 10 kursi akan tercapai." pungkasnya di sela acara HBH DPD Partai Gelora yang juga dihadiri oleh bacaleg DPR RI, Tb. Dedy Miing Gumelar dan juga sempat memberikan motivasi yang senada kepada para bacaleg dan relawan Partai Gelora.[■]

Reporter: WidyMarhaen, Editor: DikRizal



Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE