contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gaya Silaturrahim HZM, Zainul Miftah, Caleg Golkar Prov Jabar

banner

Terjun Langsung Sapa Warga Baik Jalin Silaturrahim Hingga Kunjung Takziyah kepada Warga Tertimpa Musibah

bekasi-online.com, Kamis, 8 Juni 2023, 18:53 WIB, DikRizal


HZM Zainul Miftah, Caleg Golkar DPRD Provinsi Jabar, dapil Kota Bekasi Kota Depok. 

JATIBENING, bksOL - Sebagai sesama manusia, empati dan simpati adalah yang terbaik yang bisa diberikan kepada sesama. Apalagi sebagai caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Jabar, Zainul Miftah atau yang akrab disapa Bang HZM ini menyadari betul bahwa membina hubungan baik dengan warga masyarakat bukan ketika menjelang kampanye saja.


Baca juga: Berikut 3 Kandidat Pejabat Pratama yang Bisa Jadi PJ Walikota Bekasi selama 1 Tahun ke Depan Jelang Tahun Politik


Bila perlu di saat senggang kapanpun selalu menjaga tali silaturrahim dengan menyapa warga sekitar dapilnya, yakni Kota Bekasi dan Kota Depok.



Bukan hanya menjalin tali silaturrahim dengan warga konstituennya, bahkan datang takziyah ke keluarga yang terkena musibah kematian. Bang HZM pun menyambanginya untuk menghibur dan memberi santunan sebagaimana layaknya seorang muslim kepada saudaranya.





"Sesama kita bersaudara, dan yang terbaik di antara kita adalah yang paling bermanfaat bagi sesama saudaranya. Saudara muslim itu bagaikan satu tubuh, jika ada yang sakit anggota tubuhmya, maka anggota tubuh lainnya pun merasakan sakitnya pula, dan itulah tujuan dari takziyah disamping untuk mengongat kematian," tutur HZM.


Di kesempatan sebelumnya bang HZM kerap kunjungi kampung dan rukun warga sekitar dapilnya untuk giatkan SAPA WARGA yang jadi program rutinnya jalin komunikasi intensif kepada semua konstituen pendukungnya.


Giatnya HZM bersosialisasi ke tengah warga karena prinsipnya yang hendak secara totalitas bangun citra partai di tengah masyarakat, "Kehidupan yang baik adalah satu proses dan bukanlah serta merta ada dengan sendirinya. Sedangkan kehidupan adalah arah, dan bukanlah tujuan," tukasnya berfalsafah.



Karena totalitasnya lah, HZM tak akan surut apalagi mundur bergerak. "Saya akan tetap maju, dan tak punya waktu untuk ragu-ragu. Bismillah!" ungkapnya.


Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Ajak Warga Hindari Dosa Riswah (Suap) pada Pemilu & Pilpres 2024


Sedangkan ketika ditanya apa programnya dalam bersosialisasi memperkenalkan dirinya ke temgah masyarakat Kpta Bekas8 dan Depok, dia menjawab, "Saya menyebutnya kegiatan SAPA WARGA," pungkas HZM kepada bksOL Selasa, 13 Juni 2023 lalu. [■]


Pesan HZM kepada semua:

*"RENUNGAN INSPIRASI PAGI"*

Assalaamu'alaikum Wr.Wb.

*S'nantiasa b'rfikir positif mrpk cara tenangkan hati & pikiran.*

Pikiran adlh pangkal dri suatu perbuatan. Dgn hati yg bersih & baik maka fikiran perbuatan akan baik pula. Orang beriman tdk akan m'nyalahkan keadaan akan s'nantiasa berfikir positif

*B'rusaha selalu berfikir positif cara terbaik m'atasi berbagai macam kondisi dlm k'hidupan*

#bangzain

#menujujabar

#bekasibarengbangzain

#depokbarenhbangzain

Wassalaamu'alaikum Wr.Wb.

Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah AbuMuhammad

1 Comments

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

  1. Kenapa sih beritanya keliatan banget ngangkat dan menjilat bacalaeg yang ambisius banget jadi walikota bekasi ini? Apa gak bisa diperhalus dkit bahasanya? Norak wartawannya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE