contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mulai Tercium Politik Tanpa Etika Ketika Timsel KPU Jadi Timses Kandidat

banner

Beredar Foto Timsel KPU Kota Bekasi Dari Unsur Pemerintahan TP3 Kota Bekasi Juga Timses Pemenang Salah Satu Kandidat Cawalkot

jabar-online.com, Senin 21 Agustus 2023, 11:53 WIB



Inzet arah panah, Erik Ardianto, salah satu anggota Tim Seleksi KPU Kota Bekasi berfoto bersama dalam Tim PercepatannPelayanan Punlik (TP3).


BEKASI, bksOL — Nama Erik Ardianto menjadi perhatian masyarakat Kota Bekasi karena beredar sejumlah foto Erik Ardianto sebagai Timsel KPU Kota Bekasi sedang melakukan aktivitas di Tim Percepatan Pelayanan Publik (TP3).


Erik Ardianto juga disangkakan merupakan bagian dari Tim sukses pemenangan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono untuk kepentingan Pilkada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum Gerakan Indonesia Maju (Gim), Sidik kepada awak media, Senin (21/8/2023).


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


"Mengenai Putusan 10 Besar Timse Nomor: 4/TIMSELKK-GEL.6-Pu/04/32-1/2023. Kami meminta KPU RI untuk segera menganulir putusan Timsel KPU Kabupaten/Kota Bekasi serta melakukan investigasi adanya praktek kejahatan Pemilu di Kota Bekasi. Diketahui ini sudah jelas adanya praktek kejahatan politik untuk kepentingan Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Bekasi yang akan di rancanakan kejahatan politik aecara Terstruktur, Sistematis dan Masif. Ini akan sangat bahaya jika KPU RI mengabaikan laporan publik ditengah masyarakat," tegas Sidik.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation & Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


Diketahui, sambung Sidik, kecurangan tersebut dilakukan oleh Erik Ardianto aebagai Timsel KPU Kabupaten/Kota Bekasi diduga melakukan kecurangan meloloskan calon Komisioner KPU Kabupaten/Kota Bekasi disetiap tahap seleksi untuk menuju 10 Besar KPU Kota Bekasi.



"Indikasinya terlihat dari beberapa hal, diantaranya, lolosnya 10 besar calon Komisioner KPU Kota Bekasi atas nama Afif Fauzi yang sebelumnya pernah mencalonkan Anggota Legislatif di Partai Demokrat Kota Bekasi serta Afif Fauzi pada saat pendaftaran tidak melampirkan Surat Pernyataan Tidak Pernah Menjadi Anggota/Pengurus Partai Politik/Terlibat Politik Praktis," ungkap Sidik.


Untuk itu, lanjut Sidik, kami juga meminta kepada masyarakat agar mengambil bagian dalam mengawasi proses pelaksanaan Rekrutmen calon Komisioner KPU Kota Bekasi saat ini, sehingga benar-benar melahirkan Anggota KPU Kota Bekasi yang memiliki rekam jejak hidup yang terpuji terutama soal kepemiluan demi terwujudnya Pemilu sesuai asas-asasnya," imbuh Sidik mengakhiri.

Redaksi: Tim Khusus bksOL


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner