contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Faisal, SE Menganggap Kinerja Lurah Jaticempaka Gagal

banner

Viralnya Akses Jalan di Lingkungan Warga yang Tertutup Hotel di Jaticempaka, Dikomentari Tajam oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Faisal SE

bekasi-online.com, Selasa, 5 September 2023, 16:17 WIB, Giri/DikRizal


Kelurahan Jaticempaka, (foto: Ika Florina)


BEKASI, bksOL – Viralnya rumah warga yang tertutup Hotel dan diduga tidak memiliki akses jalan di Jaticempaka, Pondok Gede mencuat kembali. Pasalnya, Sudah hingga saat ini persoalan tersebut tidak kunjung menemui titik terang.


Faisal, SE selaku anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V Pondok Gede – Pondok Melati merasa geram melihat kinerja Lurah Jaticempaka yang tidak mampu menyelesaikan persoalan tersebut.





Saat memberikan keterangannya, Faisal mengatakan jika persoalan ini tentu saja menjadi tugas utama Lurah sebagai kepala wilayah di Jaticempaka, Hal itu dikarenakan Lurah memiliki wewenang atas warganya yang menjadi korban atas berdirinya Hotel yang menutup akses jalan warga.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Baca juga: Walikota Bukannya Atasi Masalah Limbah Kali Bekasi, Eh Ikut Hadiri Fashion Movement 2023? Ya Diprotes Forkim


Bayangkan saja, Warga yang sudah berpuluhan tahun tinggal disana harus berjalan melalui saluran atau got untuk bisa menemukan jalan besar.


“Tidak ada jalan sama sekali untuk bisa menemukan jalan aspal,” ungkapnya.



Lurah Jaticempaka, Amir SE., diduga tidak mampu selesaikan masalah akses jalan neripa lahan tanah di belakang hotel, Pondokgede

Sambung Faisal yang menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Hal tersebut sudah terjadi bertahun-tahun yang hingga kini tidak terselesaikan.




Masalah ini saja tidak bisa dituntaskan oleh pihak Kelurahan, Yang nota bene-nya Lurah memiliki kuasa atas kepentingan masyarakat.



Sudah bertahun-tahun saya tunggu penyelesaiannya, akan tetapi tidak ada titik terang dari pihak Kelurahan Jaticempaka.


Bayangkan saja, Warga harus berjalan melalui sela-sela yang hanya bisa dilalui satu orang saja, “Motor saja tidak bisa lewat. Apalagi mobil,” cetusnya


Saya berharap kepada Walikota Bekasi, Tri Adhianto agar mengevaluasi kinerja Lurah Jaticempaka yang saya nilai berkerja tidak sesuai harapan warga, pungkasnya.[*]

Reporter: Giri, Editor: DikRizal





Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner