contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ade Puspitasari Ajak Kader Simpatisan Golkar Sholawat & Ziarah ke Makam Pahlawan

banner

Peringati HUT Golkar ke 59 DPD Golkar Kota Bekasi Ajak Para Kader dan Simpatisan Perbanyak Bersholawat

bekasi-online.com, Jumat 20 Oktober 2023, 19:19 WIB, SR/SF

Ade Puspitasari Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan Caleg DPRD Provinsi Jabar dapil Kota Bekasi Kota Depok di kediamannya, Jumat 20/10/2023

JATIASIH, bksOL - Di usianya yang ke 59 tahun, DPD Golkar Kota Bekasi rayakan dengan bersholawat bersama kader dan simpatisan dengan menghadirkan Habib Hasyim bin AlAwi Al Atthos dan Ustadz Nawawi (Aksi Indosiar).


Acara bersholawat juga disertai santunan 59 anak yatim yang digelar secara sederhana dan khidmat di pendopo kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Jumat (20/10/2023).

Para kader, simpatisan dan caleg Golkar Kota Bekasi ziarah ke Taman Makam Pahlawan bersama Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, malam ini Jumat 20/10/2023

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan Anda untuk kebaikan Kota Bekasi

“Usia 59 tahun ini apalagi berdekatan dengan pemilu jadi momentum amanat Golkar untuk kompak meraih kemenangan,” ungkap Ade Puspitasari.

Peringati Hari Maulid Nabi, Ade Puspitasari undang Habib Hasyim bin AlAwi Al Atthos dan Ustadz Nawawi (Aksi Indosiar) untuk berikan ceramah di kediamannya Jumat 20/10/2023

Rangkaian HUT Golkar ke 59 tahun, meliputi Shalawat bersama, santunan 59 anak yatim, dan berlanjut ziarah ke Makam Pahlawan, di Bulakkapal, Kota Bekasi.


Ade menambahkan, selain itu rangkaian acara berlanjut akan mengadakan jalan santai dan senam massal.

Dirinya mengakui untuk perayaan HUT Golkar tahun ini ada yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.




“Tahun ini Golkar semakin kuat dengan kader-kader tangguh. Apalagi Wantim kita (Aan Suhanda) menambah kekuatan kita,” pungkas Ade, menambahkan bahwa seluruh anggota Golkar Kota Bekasi 27 persen adalah warga asli Kota Bekasi. 


Setelah acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad shalallahu alaihi wassallam, lalu Ade Puspitasari mengajak segenap kader, fungsionaris serta struktural kader partai Golkar DPD Kota Bekasi bergeser ke Taman Makam Pahlawan, Bulak Kapal, Kota Bekasi malam ini juga.


Dalam kesempatan itu, Ade Puspitasari berikan beberapa sambutan terkait hari ulang tahun Golkar ke 59, lalu peringatan Maulid Nabi serta semangat para kader, simpatisan dan para caleg Golkar untuk tetap bersatu dan berjuang demi kemenangan partai di Pemilu mendatang.[■]

Reporter: Wawan/SF/SR-TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner