contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polda Metro Jaya Bersama Forkopimda, Bawaslu Dan KPUD Kabupaten Bekasi Siap Sukseskan Pemilu 2024

banner
bekasi-online.com - Jumat, 20 Oktober 2023, 13:30 WIB

Polres Metro Belasi Kabupaten Gelar Coffee Morning dan Sulaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Parpol peserta Pemilu 2024, Jumat, 20/10/2023

CIKARANG, bksOL – Polres Metro Bekasi menggelar Coffee Morning dan silaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Partai Politik peserta Pemilu 2024 Kabupaten Bekasi di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: Yuk ikutan Polling Pertama Mengetahui Siapa Calon Bupati Bekasi 2024 yang Akan Datang?

 

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Calon Bupati pilihan Anda untuk kebaikan Kabupaten Bekasi

Acara dihadiri langsung Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Bekasi, Forkopimda, Ketua KPUD, Bawaslu dan Ketua Partai Politik Kabupaten Bekasi serta tokoh agama dan tokoh masyarkat.

Baca juga: Coffee Morning dengan Insan Pers, Pj Walikota Bekasi Berharap Bisa Saling Bersinergi dan Win-Win Solution Relationship

Kegiatan Coffee Morning tersebut diselenggarakan sebagai sarana cooling system Pengamanan Pemilu Damai dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, berikan sambutan dalam acara Coffee Morning di Polres Metro Kabupaten, pagi Jumat 20/10/2023

Dalam sambutan Suyudi mengajak kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergis, agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik dengan lancar dan kondusif.

“Saya mewakili bapak Kapolda menghimbau kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergis, untuk pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat dan siapapun hasilnya yang akan memimpin negeri ini kita harus hargai dan mendukung” ucapnya.


Suyudi berpesan agar kepada partai-partai politik khususnya pada ketua partai dan kadernya agar bisa menjaganya situasi Kamtibmas di wilayah Bekasi terutama dalam agenda Pemilu 2024.


Lebih lanjut Suyudi menambahkan bahwa dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas dalam agenda Pemilu 2024, Polres Metro Bekasi telah melaksanakan pelatihan-pelatihan dan menyiapkan cara bertindak dalam menyikapi dinamika ditahun politik.

“Apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran tentunya para penyedik kita sudah dilatih untuk melakukan penyidikan yang profesional dan juga proporsional” imbuhnya.[■]

Reporter: CRM/SR/TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner