contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Aleg DPRD Anim Berikan Bantuan 25 Mushaf Quran & Baktor kepada Warga

banner

Ngobrol Bareng Bang Anim, Warga RW 03 Jatisampurna Dapat Bantuan 25 Mushaf Quran Bagi Para Santri Tahfidz & Warga RW 04 Jatikarya bantuan Baktor

bekasi-online.com, Kamis 19 Oktober 2023, 15:37 WIB, WidyMarhaen


Anggota DPRD Fraksi PDIP, Anim Imanuddin saat Acara bersama warga Jatisampurna, Ngobrol Bareng Anim di wilayah RW03, Jatisampurna, Kota Bekasi 19/10/2023.

JATISAMPURNA, bksOL - Hari ini Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi PDIP Anim Imanuddin melalui Yayasan Raudoh AlQuran dengan bpk. Mardi dan istrinya ibu Awiyah memberikan bantuan kepada warga yang tinggal di wilayah RW 03 Kelurahan Jatisampurna dengan menyumbang 25 mushaf Al Qur’an sebagai hibah dan amal shodaqotul jariyah untuk para santri Tahfidz.



H. Anim Imanuddin, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, secara simbolik serahkan 25 mushaf AlQur’an kepada bpk. Mardi dan istri, ibu Nawiyah, melalui Yayasan Raudoh AlQuran untukmpara santri tahfidz Quran di Kelurahan Jatisampurna, Kamis 19/10/2023. (fFoto: Istimewa)


Setelah kunjungan Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, Anim Imanuddin ke Kelurahan Jatikarya di wilayah RW 04, tepatnya di rumah warga Karyadi (48) dan pengurus RW setempat, Irwan (50) untuk menerima penyerahan Baktor (Gerobak Motor) sebagai alat bantu kendaraan bak motor pengangkut sampah di lingkungan.


Baca juga: Anim Imanuddin: Kasepuhan Kranggan Adakan Peringatan Maulid Nabi selama 4 Hari 4 Malam

 

Selanjutnya setelah acara itu Anim Imanuddin yang akrab disapa Bang Anim ini berjumpa dengan bpk Mardi dan sang istri, ibu Nawiyah (48) anggota Koperasi Pasar (Koppas) di RW 07 dan bincangkan banyak hal tentang kesehatan masyarakat serta mendapat masukan penting dari wanita anggota koperasi itu tersebut tentang perlunya program kesehatan dan pendidikan gratis di kelurahan tersebut.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan Anda untuk kebaikan Kota Bekasi


Pada kesempatan yang sama, selama kunjungan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ini di Kelurahan Jatisampurna, ada sosialisasi pemberian kuliah gratis hasil kerjasama dengan Universitas Primagraha dimana disediakan program bagi para santri penghapal Quran akan mendapat beasiswa sampai raih gelar sarjana secara gratis.


Ngobrol Bareng Bang Anim dengan para orangtua & para santri penghapal Quran yang mendapatkan bantuan 25 mushaf AlQuran, Kamis 19/10/2023

Baca juga: Ingin Lestarikan Seni Budaya Tarik Suara, Anim Imanuddin Gelar Acara Lomba Karaoke di Jatisampurna, Jatiasih dan PondokMelati


Bahkan Anim pun menambahkan akan memberikan lowongan kesempatan kerja bagi para lulusan kampus Primagraha yang melalui seleksi tahfidz Quran ini.


“Jadi para penghapal Quran ini, nantinya bukan saja diberikan beasiswa kuliah gratis di Universitas Primagraha, tapi kita juga siapkan pekerjaan,” jelas Anim.

 



Tercatat seperti yang diakui Anim, dimana lulusan tahun sekarang saja, bagi mereka yang tidak mampu membayar kuliah, diberikan beasiswa gratis. Sedangkan bagi yang bekerja, maka mendapatkan biaya kuliah dengan diskon 50% dari total biaya kuliahnya, pungkas Anim Imanuddin kepada bksOL petang tadi. [■]

Reporter: TimRedaksi, Redaktur: DikRizal


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner