contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ribuan Personel Gabungan Amankan Aksi Bela Palestina di Monas Ahad Pagi, Waspada Penyusup

banner

Sekitar 1,5 juta orang akan menghadiri 'Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina' di lapangan Monas, Jakarta Pusat Besok Ahad

bekasi-online.com, Sabtu, 4 November 2023, 15:06 WIB

Aksi tersebut rencananya akan berlangsung sejak pagi, pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.


JAKARTA, BksOL - Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, mengatakan bahwa aksi ini dihadiri sejumlah kalangan lintas ormas, lintas agama, profesi, kelompok, tokoh agama.

Baca juga: Satu Setengah Juta Massa Aksi Bela Palestina Kumpul di Monas Jakarta Pusat

Hingga pejabat seperti Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi bakal hadir dalam acara tersebut.

Polda Metro Jaya menyiapkan skema pengamanan untuk Aksi Bela Palestina yang rencananya digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023) besok.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut sebanyak ribuan personel gabungan disiagakan untuk melakukan pengamanan aksi tersebut.

"Total personel gabungan untuk pengamanan aksi sebanyak 3.448 personel," kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (4/11/2023).

Trunoyudo menyebut personel gabungan itu terdiri dari unsur Polri, TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di antaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pemadam Kebakaran.





Terpisah Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan jajaran Polres Jakarta Pusat bersama Polda Metro Jaya siap untuk melaksanakan pengamanan melayani kegiatan di Monas.

"Kami berharap kegiatan besok bisa berjalan aman, tertib, pesan-pesan yang disampaikan juga bisa diterima oleh masyarakat dan kami pastikan bahwa kegiatan dari sejak awal sampai akhir tidak terjadi masalah," imbuhnya.

Di sisi lain, Susatyo juga meminta kepada peserta aksi untuk tetap mengikuti peraturan yang berlaku.


Dia juga mengimbau agar para korlap aksi bisa melakukan pengawasan agar aksi tersebut tidak disusupi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca selanjutnya….

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner