contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kinerja Kadispora Buruk, Pj Walikota Bekasi Minta Maaf pada Penyandang Disabilitas

banner

Mirip Insiden Sebelumnya Saat PKS Hadirkan Capres Anies Baswedan di Stadion GOR PCB, Plt Walikota Melarang Kegiatan Karena Ada Pertandingan Liga 1


Para peserta lomba dan keluarganya pendukungnya terpaksa harus menempati emperan GOR PCB demi bisa mengikiyi Pekan Olahraga Penyandang Disabilitas Intelektual 18/12/2023

KOTA BEKASI, JabarOL - Dampak kinerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ahmad Zarkasih yang semakin kusut, terus menjadi sorotan publik.

Setelah kasus peralatan olahraga yang kini jadi kasus hukum di Polres Metro Bekasi Kota. Kini masalah lain timbul yakni terkait acara penutupan olahraga penyandang disabilitas intelektual yang terpaksa memakai emperan Stadion Patriot Chandrabaga (PCB). Yang kebetulan berbarengan jadwal nya dengan pertandingan Liga 3.

Kejadian tersebut mirip beberapa waktu lalu saat PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menghadirkan Capres Anies Baswedan di stadion PCB. Namu. Menjelang hari H kedatangan Anies. Pemkot Bekasi melalui Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto melarang PKS memakai stadion dengan alasan ada pertandingan Liga 1.

Banyak yang menilai dua kejadian tersebut bentuk tidak becusnya Kadispora, Ahmad Zarkasih dalam mengelola stadion GOR PCB.

Akibat dari kinerja Zarkasih tersebut, Pj Walikota Bekasi R.Gani Muhamad pasang badan dan meminta maaf atas kejadian pada saat penutupan peserta Olahraga penyandang Disabilitas intelektual yang berlangsung di luar atau emperan Stadion Patriot Chandrabaga pada Kamis 14/12/2023.



"Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Saya selaku Pj. Bertanggungjawab atas terjadinya peristiwa ini," ungkap Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad, Minggu 17/12/2023.

Raden Gani mengaku kecolongan atau tidak mendapat laporan atas peristiwa yang terjadi dalam pagelaran pesta olahraga Penyandang Disabilitas yang seharusnya berlangsung di dalam stadion PCB Kota Bekasi.

"Ini yang luput saya monitor, sehingga terjadi hal demikian, seandainya dilaporkan ke saya sebelumnya, pastinya saya akan cari solusi terbaik,"ungkap Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih meminta maaf karena masih ada kekurangan dalam menyediakan tempat dalam Penutupan Pesta Olahraga Penyandang Disabilitas Intelektual.

Karena, saat penutupan Penutupan Pesta Olahraga Penyandang Disabilitas Intelektual berlangsung di emperan Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis, 14 Desember 2023.

Zarkasih membantah bahwa tidak memberikan solusi untuk penutupan Pesta Olahraga Penyandang Disabilitas Intelektual.

Dia juga menjelaskan pihak penyelenggara memilih ruang terbuka di luar Stadion Patriot Candrabhaga.

Jadwal acara tersebut memang bersamaan dengan pertandingan Liga 3, namun kami memberikan solusi terkait tempat penutupan acara tersebut dan panitia memilih di luar Stadion Patriot Chandrabaga,” tutup Zarkasih. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner