contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Disdamkarmat Kota Bekasi Raih Juara Umum National Firefighter Skill Competition 2024 di Kota Surabaya

banner

Dihadiri Perwakilan Kemendagri, Grace, Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi, Aceng Solahudin, Dewan Juri & Kontingen NFSC Tingkat Nasional.

bekasi-online.com, 2 Maret 2024, 15:37 WIB, AU/SR
Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi, Aceng Solahudin dan kru anggota disdamkarmat, para peserta kontingen NFSC Tingkat Nasional, saat menerima thropy juara umum.

KOTA BEKASI, BksOL – Pengumuman pemenang dan penutupan kegiatan dilaksanakan di arena pertandingan yang dihadiri oleh perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Grace, Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi, Aceng Solahudin dan para dewan juri kontingen NFSC tingkat nasional.



Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi yang mengikuti gelaran perlombaan National Firefighter Skill Competition (NFSC) tahun 2024 di Politeknik Penerbangan Surabaya telah berhasil meraih juara umum yang telah diikuti oleh 50 Kabupaten/Kota se Indonesia.


Kompetisi ini dimulai dari tanggal 27 – 29 Februari 2024 dengan kategori utama yakni Ladder Pitching, Hose Laying dan Survival.

Baca juga: Peringatan Hari Pers Nasional 2024, POKJA Humas Kota Bekasi Adakan Diskusi Publik Peran Media dengan Hiburan Musik dan Standup Comedy

Personel perwakilan dari Disdamkarmat Kota Bekasi dalam kompetisi tersebut antara lain ;
1. Tim Survival
– Slamet Riyanto
– Gusti
2. Leader Pitching
– Slamet
– Odi
– Firman
– Faisal
3. Hose Laying
– Yusuf
– Firman
– Faisal
– Odi

Aceng Solahudin selaku Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi mengungkapkan bahwa apresiasi tinggi kepada para atlet, pelatih dan para crew yang telah berlatih sangat keras dalam menghadapi perlombaan tingkat nasional ini, dengan membuktikan membawa Juara Umum untuk Kota Bekasi.

Baca juga: Kritikan Warga soal Halte Baru di Bekasi Senilai Rp 180 Juta/Titik, Sebut Kinerja Dishub Pemkot Bekasi Hasilnya Tak Sebanding dengan Anggaran

“Ini adalah hadiah dari Disdamkarmat untuk Kota Bekasi yang akan berulang tahun ke 27 Tahun, prestasi ini sebagai wujud persembahan kinerja terbaik dari para pegawai.” Kata Aceng.

Baca juga: Pj. Wali Kota Bekasi Sambut Kehadiran Presiden Jokowi Didampingi Erick Thohir, Zulkifli Hasan dan Bey Machmudin, Silaturahmi dengan Peserta Program PNM Mekaar

Diinformasikan, pengumuman pemenang dan penutupan kegiatan dilaksanakan di arena pertandingan yang dihadiri oleh perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Grace, Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi, Aceng Solahudin dan para dewan juri kontingen NFSC tingkat nasional.


Upacara penganugerahan medali para juara dilaksanakan pada malam di acara gala dinner di Plaza Pemerintah Kota Surabaya, piala kejuaraan kemudian diberikan di Makodam Provinsi Jawa Timur dengan inspektur Upacara oleh Menteri Dalam Negeri RI, M. Tito Karnavian. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner