contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Lomba Gerak Jalan HUT 27 Thn Kota Bekasi Diselingi Standup Comedy & Pokja Wartawan Humas Ikut Partisipasi Lomba

banner

BJB = Berbagi Jumat Berkah Sponsori Pembagian Door Price Banyak Hadiah Besar Bernilai Seratus Jutaan Untuk Peringati Hari Jadi Kota Bekasi ke 27

bekasi-online.com, Jumat 8 Maret 2024, 10:04 WIB, Jae

PLAZA BEKASI, BksOL - Jelang Hari Jadi Kota Bekasi yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2024, Humas Pemkot Bekasi adakan hiburan bagi semua warga dengan Lomba Gerak Jalan bagi semua instansi dan sekolah se Kota Bekasi, pada Jumat 8/3/2024 di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.


Kemeriahannya terasa kental mulai dari para wartawan Pokja (kelompok kerja) Humas Pemkot Bekasi yang sejak sebelum Shubuh sudah membuat janjiannuntuk berjumpa di Plaza Kota Bekasi, bahkan ada yang begadang di kantor Humas Pemkot Bekasi. Ini dedikasi atau apa sih namanya, seru banget kayaknya?


Antusiasme ternyata bukan hanya dari komunitas wartawan namun juga banyak group OPD (organisasi perangkat daerah) dan beberapa kelompok gerak jalan dari sekolah-sekolah di Kota Bekasi. Mulai dari SMP hingga SMA, namun tak ada dari kelompok mahasiswa satu pun.

Kenapa tak tampak group peserta dari kampus-kampus yang ada di Kota Bekasi? Selidik punya selidik, para mahasiswa gak tertarik ikutan lomba gerak jalan yang hadiahnya kulkas atau mesin cuci.

Mereka lebih suka gerak jalan long march demo ke KPU dan Bawaslu menggugat hasil pemilu curang biar dapat hadiah presiden bertangan dingin seperti kulkas 2 pintu.


Bayangkan, Dinas Lingkungan Hidup hadir berpartisipasi dimana pasukan oranye mempunyai sedikitnya belasan anggota gerak jalan dengan sapu lidi di bahu mereka. Lalu Dinas Dukcapil (Kependudukan dan Catatan Sipil) dimana semua anggotanya berseragam kaos biru lengan panjang dan dikalungi banyak KTP elektronik.


Bayangkan jika pasukan baris berbaris bergerak jalan dari Badan Usaha Milik Daerah, BJB (Bank Jabar Banten) apa yang akan dikalungkan di leher mereka? Apa kartu ATM BJB?


Yang lebih menyeramkan gimana kalau pasukan baris berbaris gerak jalan dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi? Apa yang akan dikalungkan di leher mereka coba? Masak Fiesta sih?

Selesai capek ikutan gerak jalan kaki, group gerak jalan DPPKB langsung ambil kalung mereka Fiesta…
Chicken Nugget! Kenyang!

Yang unik adalah keberanian komika Sidik Rizal, dari BksOL yang menyebut nama Pj Walikota R. Gani Muhamad, dan menanyakan kepada penonton, “Kenapa nama Pj Walikota kita, Gani Muhamad, cuma ada 1 huruf M nya di tengah?”

“Harusnya kan kalo nama Muhammad seperti yang dikenal luas, di tengahnya ada 2M bukan? Kalian tahu kenapa nama Pj Walikota kita, Gani Muhamad cuma ada 1M?”

Penonton berteriak “Gak tahu” dan penasaran. Lalu sang komika jurnalis senior ini pun menjawabnya sendiri, “Karena kalau jadi walikota, 2M itu mahal!” Penonton pun riuh tertawa.

Makanya punya 1M saja sudah cukup, ujar DikRizal ke kerumunan penonton di Plaza Pemkot Bekasi yang dominan adalah anak-anak sekolah.

Di antara sekian banyak peserta lomba, Ada Pengurus Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi mengikuti lomba gerak jalan santai dalam rangka HUT Kota Bekasi-27 Tahun 2024.


Pengurus Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi mengikuti lomba gerak jalan santai dalam rangka HUT Kota Bekasi-27 Tahun 2024.

Jajaran pengurus Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi, sangat mendapatkan aplaus dari PJ Walikota Bekasi R. Gani Muhamad, Sekda dan jajaran pejabat pemerintah daerah Kota Bekasi, saat melintas di garis Start lomba gerak jalan santai.

"Pengurus Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi, mantap dan kompak" jalin hubungan bersinergi dengan penuh kekompakan untuk Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi." ujar PJ Walikota Bekasi, R.Gani Muhammad."

"Terungkap, saat melihat semangat perwakilan Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi, masalah tersebut sangat perlu dilakukan oleh rekan lainnya, untuk aktif buat kebugaran tubuh", pungkasnya di depan yang hadir. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner