contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Daftar Cawalkot di DPC PKB Kota Bekasi dan Serahkan Formulir ke DPD PDIP Jabar, Mochtar Mohamad Bermanuver Bagai Langkah Kuda Catur

banner

Mochtar Mohamad alias Babeh M2 Ambil Langsung Formulir Penjaringan Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB Kota Bekasi

bekasi-online.com, Rabu 24 April 2024, 20:24 WIB

BEKASI KOTA, BksOL - Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bekasi diam-diam memikat para politisi yang ingin maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 ini.

Buktinya, sejumlah politisi di Kota Bekasi mulai melirik partai berlogo bintang sembilan itu. Meskipun PKB hanya mengantongi 5 kursi di DPRD Kota Bekasi berdasarkan hasil Pemilu 2024 kemarin.

Sejak 6 April lalu, PKB Kota Bekasi membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi. Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kota Bekasi Benny Surya ungkapkan, program penjaringan calon kepala daerah itu bakal berlangsung hingga 30 Mei 2024.

“Saat ini yang sudah mengembalikan formulir baru satu orang, yaitu H. Sudjatmiko. Yang lain baru mengambil formulir,” ungkap pria yang disapa Cole ini.

Salah satu politisi kawakan yang turut mengambil formulir penjaringan calon Wali Kota Bekasi dari PKB adalah Mochtar Mohamad, mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013.

M2, sapaan populernya membenarkan mengambil formulir penjaringan calon Wali Kota Bekasi dari PKB Kota Bekasi.



“Ya,” ujar Ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat itu singkat, saat dihubungi media, Rabu (24/4/2024) malam.

Penelusuran BksOL, M2 datang ke kantor DPC PKB Kota Bekasi dengan penampilan santai. Mengenakan kaos hitam dan celana training. Dia diterima jajaran desk Pilkada Kota Bekasi.

Beredar kabar, sejumlah nama politisi dari parpol lain pun turut mengambil formulir namun belum mengembalikan.


“Ada beberapa yang mengambil formulir. Seperti Nofel Saleh Hilabi (Partai Golkar), kader muda NU dari Ansor kemungkinan untuk Yudistira,” ungkap Cole yang juga wakil ketua desk Pilkada Kota Bekasi di PKB.

Politisi lain, lanjut Cole yang diklaim bakal segera mengambil formulir, adalah Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin dan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Besok (Kamis, red) jam 1 siang ada Solihin Ketua DPC PPP Kota Bekasi mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan Tri Adhianto rencana akan mengambil formulir pendaftaran Minggu depan,” ungkapnya. [■]

Reporter: Pay/WidyTri/TimRedaksiEditor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner