contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

M2 Daftarkan Diri Jadi Kandidat Calon Walikota Melalui DPC Partai Demokrat

banner

M2 Diterima Oleh Abdul Rozak, Sekretaris DPC, Epi Supidah, Bendahara DPC dan Mulyono, Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Bekasi

bekasi-online.com, Kamis 09 Mei 2024, 12:30 WIB, BJS/SR

BEKASI KOTA, BksOL -- Di tengah kepadatan jadwal kesibukan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, yang diwakili Sekretaris (Abdul Rozak), Bendahara (Ibu Epi Supidah) dan DE (Mulyono) DPC Partai Demokrat Kota Bekasi merespon baik kedatangan M2 (Mochtar Mohamad) di kantor DPC pada Rabu siang, 8/5/2024 12:30 WIB.



Pada kesempatan itu M2 mengambil form bakal pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2024-2029. Lalu hal itu pun langsung direspon oleh Ronny Hermawan yang diwawancarai awak media.

Baca juga: Ini Kata Direktur RSUD Chasbullah Abdul Madjid Tanggapi Video Kondisi Pelayanan IGD yang Membludak

Berjumpa kembali para tokoh parpol diprakarsai oleh DPD PAN, tampak Ketua DPD PAN, Fathur R Duata, Ketua DPD PKS, Heri Koswara, Ketua DPC PD, Ronny Hermawan dan M2, dr Kusnanto serta tokoh lainnya, di HBH PAN Kota Bekasi, Rabu 08/05/2024 Hotel Merapi Merbabu.



Ronny Hermawan menyampaikan kepada awak media, “Dengan kedatangan M2 untuk mencalonkan dirinya jadi kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, maka kami berharap bisa berjuang bersama-sama membangun Kota Bekasi yang lebih Baik, Maju, Insan, Edukatif dan Sejahtera.” ujarnya.


Dan pertemuan di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi itu pun berlanjut ke acara berikutnya yakni acara Halal Bi Halal (HBH) semua para tokoh partai politik (parpol) di Kota Bekasi.

Tak hanya itu turut hadir pula jadi tamu undangan utama adalah para kandidat calon Walikota serta Wakil Walikota Bekasi, yang diprakarsai oleh DPD PAN Kota Bekasi pada Kamis 09/05/2024 di hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi.


Atas undangan HBH itu, Ronny Hermawan dan Mochtar Mohamad melanjutkan perbincangan bersama dengan beberapa tokoh parpol lainnya.  [■]

Reporter: BJS/SR-TimRedaksiEditor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner