contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Festival Milenial & Gen Z Berbudaya 2024 di Gedung Creative Center Lapangan Serba Guna Kota Bekasi

banner

Ajang Silaturahmi Akbar Pegiat Seni Budaya di Era Gen Z Milenial se Kota Bekasi

bekasi-online.com, Selsa 11 Juni 2024, 19:47 WIB, SidRiz

BEKASI KOTA, BksOL — Bang Nian biasa  disapa sosok pegiat & pelestari seni budaya Kota bekasi yang sangat aktif dalam melestarikan Budaya serta salah satu penyiar Kondang  di Radio elgangga, radio kebanggaan Kota Bekasi.

Kali ini dirinya dipercaya oleh sesama pegiat seni budaya jadi Ketua Pemuda Bekasi Kreasi. Dan dalam waktu dekat ini akan digelar acara seni budaya yang mempersembahkan satu sajian bertajuk Festival Milenial & Gen Z Berbudaya 2024.


Salah satu ajang silaturahmi akbar yang mempersatukan para pegiat seni budaya dari pelbagai budaya di era sekarang (Gen Z).


Festival Milenial & Gen Z Berbudaya 2024 ini dimeriahkan oleh banyak para pekerja seni Kota Bekasi.

Diantaranya ada Bintang BT, standup comedian kebanggaan kota Bekasi. Talkshow dengan penulis Buku Sejarah Bekasi; Bang Endra Kusmawan.



Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Marching Band anak anak SMA/SMK, Aneka Ragam Tari Nusantara dari Sanggar-Sanggar Tari di kota Bekasi.

Ratusan pesilat dari Berbagi padepokan silat, pantomim, beat box, modern Dance dan masih banyak lagi aksi seniman lainnya.

Buat warga kota Bekasi saksikan tanggal 7 July 2024 di area Gedung Creative Center Kota Bekasi mulai jam 07: 00 WIB sampai dengn jam 17:00 WIB. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE