contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nama Dicatut Ki Kusumo Datangi Polda

banner

Penipu Gunakan Nama Ki Kusumo dengan Modus Gandakan Uang Lewat No Telpon Khusus 0817751661




JATIASIH, BksOL - Akibat beredarnya iklan palsu yang menggunakan foto serta namanya dibeberapa media cetak terbitan Jakarta dan Sumatera, Adhi Kusuma Wahab atau yang biasa dikenal dengan nama Ki Kusumo akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut.

Senin (16/4) siang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya Harno SH, serta dua pengawalnya dirinya tiba di SPK Polda Metro Jaya. Salah seorang pemeran film RANTAI BUMI ini, merasa terganggu dengan munculnya iklan yang atasnamakan dirinya tersebut yang bisa menggandakan uang dengan cepat, aman dan bergaransi sampai berhasil.

Dalam isi iklan tersebut, tertulis bagi yang berminat dapat menghubungi Ki Kusumo dengan nomer hand phone 0817751661 dan bisa ditransfer dengan uang melalui nomor rekening BCA atas nama Suryopranoto. "Kita coba telepon nomer tersebut untuk bertemu, namun pihak tersebut selalu menolak," ujar Ki Kusumo.

Oleh karena itu, dalam laporan Polisi bernomor 1592/K/IV/2007/SPK II pelapor dalam hal ini Ki Kusumo melaporkan mengenai pencemaran nama baik seperti yang tertuang didalam pasal 335 KUHP.

Pihaknya juga membantah bahwa dirinya tidak membuka cabang di luar Jakarta (Grand Menteng & Jati Asih, Bekasi).

"Untuk saat ini saya tegaskan sekali lagi bahwa saya hanya membuka cabang di Hotel Grand Menteng serta Jati Asih, Bekasi. Selain itu saya tidak pernah melakukan praktek menggandakan uang," paparnya.

Dengan adanya laporan tersebut, Ki Kusumo berharap agar para kliennya tidak tertipu dan menjadi korban. Dirinya juga berharap agar petugas Kepolisian segera menindak oknum yang tidak bertanggungjawab yang telah memanfaatkan namanya tersebut.

“Saya hanya berharap agar petugas segera dapat menindaknya,” paparnya seraya meninggalkan para wartawan dengan menggunakan mobil mewah jenis Hummer bernopol B 5 KQ. [■]

Reporter: Kl/Wwn - TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner