contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Harus Menguasai 150 Titik Tempat Dari Suara Konstituen

banner

Bacaleg Azwar Anas Manfaatkan Titik Relawan dari Dapil Lama tahun 2020


Bacaleg Azwar Anas yang memanfaatkan jaringan komunitas urang awak di Ikatan Minang Sakato juga organisasi keluarga besar Minang di kota Bekasi dengan gunakan titik relawan pendukungnya yang sudah dirawatnya sejak tahun 2020.


Dapil Bekasi 3 Pemilu untuk bacaleg DPRD Kota Bekasi tahun 2024 kali ini mencakup Bantargebang Rawalumbu dan Mustikajaya. Dari ketiga kecamatan tersebut rupanya Azwar Anas telah investasi sejak 2020 membangun jaringan relawan di banyak titik.


Ketika ditanya apa yang telah dilakukannya, Azwar Anas menjawab, "Dahulu kita bergerak 6 bulan sebelum hari pencoblosan, sekarang Alhamdulillah dari awal th 2020 kita sudah bergerak."


"Semoga Allah swt memudahkan jalan juang kita." imbuhnya.

"Dapil yang dulu diubah jadi dapil yang  sekarang malah memberikan kami keuntungan," jelas Azwar Anas yang kini lebih suka dipanggil Anas biar klop dengan capresnya Anies. Dimana relawannya disebutnya Sahabat Anas Anies.


"Dahulu tahun 2019 kami sudah membangun jaringan relawan. Adapun tahun 2020 lalu, awal bergerak kembali sambil merawat titik yang ada kita juga membuka titik yg baru. Dan untuk 50 hari ke depan, target yg kontrak dengan kita ada sekitar 150 titik." ujar Anas bersemangat.


Azwar Anas menambahkan, "Kondisi jaringan yanb ada dan yang bersedia menjadi titik baru kita, nanti dimasukkan ke grup WA yang sudah dibuat."

Langkah aman untuk menang itu ya 150 titik. Dan itu tidak mungkin bisa digoyang atau pun dikejar lawan, tandas Anas penuh yakin.

"Sementara mereka masih berkutat hanya satu kelurahan. Sedanhkan kita terbantu dengan banyaknya jaringan dan persaudaraan." tambah Anas.


"Tinggal memaksimalkan bagaimana satu titik itu bisa menghasilkan suara 200 pemilih. Minimal 100 suara per titik" imbuhnya lagi.

Perkiraan bacaleg yang akrab dipanggil Ajo Anas ini, setidaknya dia bisa menarik puluhan para ustadz, sahabat alumni sekolah, teman-teman di FPI lama dan komunitas Minang.


Dengan rincian perkiraan jumlah teman alumni ada 400 orang sedapil 3, teman para ustadz ada 21 orang dan teman FPI  serta habaib ada ratusan orang. Hanya itu saja yang dikelola dengan baik maka diperkirakan menangguk setidaknya 1500 suara.

Jika dari 400 teman alumni bisa mengajak 10 orang relawan di sirkel terdekat mereka maka setidaknya akan terkumpul 4000 suara.

Sedangkan 21 orang ustadz relawan masing-masing sanggup mengumpulkan 200 suara, maka setidaknya bisa meraup 4200 suara.

Apalagi jaringan FPI lama dan teman habaib sedikotnya bisa mendulang 3000 suara. Anas kepada bekasi-online.com

Reporter; Sidik Rizal.






Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner