contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar Sambangi Jend. Mar (Purn) Nono Sampono

banner

Bagi Heikal, Nono Sampono Layak Jadi MenKo Maritim dan Investasi Tahun 2024


JAKARTA, Be-OL Kamis, 8 Feb 2023 jam 23:44 WIB, Kembali Heikal Safar, sosok yang dikenal sangat rajin membangun safari politik dengan banyak petinggi militer ini, kini berjumpa dan silaturahim dengan Jenderal Mar (Purn) Nono Sampono, dimana pada kesempatan itu menurut Heikal Safar bahwa Nono Sampono sangat layak jadi Menkomarinves pada 2024.
Di samping juga membicarakan tentang beragam hal yang berkaitan dengan situasi politik terkini, geomaritim sampai aplikasi sistem keamanan samudera nusantara dengan mengangkat wacana Indonesia Bermartabat di mata dunia internasional.


Heikal Safar, sebagai Sekjen REKAT (Rekonsiliasi Masyarakat) Indonesia dan kandidat Walikota Bekasi ini berjumpa dengan Jenderal Mar (Purn) Nono Sampono selaku Wakil Ketua DPD RI dan juga Direktur UtamaAgung Sedayu Group di kediamannya, Jl. Denpasar Raya, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pembicaraannya berkenaan dengan hiruk pikuknya situasi politik di tengah masyarakat jelang tahun politik 2024 mendatang.


Baca juga: Tokoh Bekasi Damin Sada Dijenguk Balon Walikota Bekasi Heikal Safar


Ketua DPW Jawa Barat GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) ini memang diketahui mempunyai banyak ormas dan suka terjun ke dunia politik beberapa tahun terakhir ini setelah dulu pernah mengundang kontroversi ketika bercanda tingkat elit menawarkan untuk menghibahkan kendaraan politiknya, Partai Pribumi kepada Jenderal Moeldoko saat insiden pertikaian dengan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.


Baca juga: Anies Baswedan Kini Sudah Mendapat Tiket Capres dari Dukungan Partai Nasdem, PKS dan Demokrat


Selera humor Heikal memang bukan kaleng-kaleng namun tetap santun dan elegan menghargai warga senior jika hal ini ditangkap oleh banyak pengamat politik Indonesia.[■]


Baca juga: Heikal Safar Menawarkan Partai Priboemi Beserta Seluruh Isi & Pengurusnya kepada Moeldoko sebagai Hibah


Apalagi keinginannya untuk bisa jadi calon walikota Bekasi karena ingin berbuat lebih banyak kepada warga masyarakat kota Bekasi bukan hanya untuk para pedagang dan UMKM seperti visi misinya membangun dan memberdayakan ekonomi kerakyatan di organisasi sayap partai Nasdem, GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM).[■]

Reporter: Sidik Kelana, Editor: Nur Muhammad.

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner