contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Agung MT: Gurita Korupsi di Pemerintahan Setiap Rezim

banner

Hanya Pembeda Antara Orang Munafiq atau Orang Beriman Ketika Kita Dituntut Memilih Calon Pemimpin & Wakil Rakyat

kandidat-kandidat.com, Selasa, 23 Mei 2023, 09:17 WIB, SidikRizal


Agung M. Tanjung Bacaleg Nasdem DPRD Kota Bekasi dapil Pondokgede & Bekasi Barat, tengah mengikuti kajian ba'da Shubuh Ustadz KH. Pipin Suali, di Masjid Modern Al Ihsan Jakapermai, Selasa 23/5/2023 (Foto:DikRizal)


JAKAPERMAI, bksOL -- Bacaleg Agung Muhammad Tanjung, untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Nasdem menghadiri kajian ba'da Shubuh di Masjid Modern Jami' Al Ihsan, Jakapermai, Bekasi Barat, pada Selasa, 23/5/2023 yang diisi oleh ulama senior namun tak kenal rasa takut tak jarang  sering membawakan kritikan cerdas kepada penguasa, siapa lagi jika bukan, Ustadz KH. Pipin Suali.


Baca juga: Profil Istri Anies Baswedan, Yang Tak Pernah Diekspos Media, Fery Farhati Rektor Termuda di Indonesia



Baca juga: Ini Rekam Jejak Kinerja & Prestasi Anies Baswedan sebagai Mantan Gubernur DKI Yang Disembunyikan oleh Buzzer Istana


Menyimak isi kajian yang dibawakan oleh ustadz KH. Pipin Suali yang dikenal sangat vokal namun masih dalam koridor sunnah Nabi yang diikuti, tak jarang isi kajiannya mengkritik secara keras dan pedas tapi tak pernah sekalipun menyebut nama atau merk dari oknum pejabat yang dibicarakan. Tapi siapa yang dimaksud, semua jamaah mahfum alias paham.


Baca juga: Masjid Akan Jadi Pusat Pemerintahan dan Peradaban Adalah Satu Keniscayaan dan Dimulainya dari Kota Bekasi



Baca juga: Tri Adhianto Lupa Ucapkan Sila ke 4 Pancasila di Bekasi Bersholawat, Sekretaris DPC PDIP, Ahmad Faisyal Minta Maaf


Ceramah kajian seperti inilah yang bisa mencerdaskan setiap jamaah kajian dan tidak menjadikan jamaah ghibah, melainkan jamaah kajian ilmiah berdasarkan AlQuran dan Hadits memahani permasalahan politik negeri tanpa harus menularkan dosa jariyah karena ghibah dan penyebaran hoax.


Baca juga: Bacaleg Ini Pimpin Khataman Al-Quran Para Santri Usia 50 Tahun Lebih Jemput Berkah Keutamaan Lailatul Qodar


Sang ustadz berusia senja ini dengan cerdik tak menyebutkan nama oknum siapapun, kecuali ketika memberikan pilihan siapa saja calon pemimpin yang akan dipilih pada pemilu 2024 yang akan datang.





Menurut Agung MT, sebagai kader sekaligus bacaleg Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024, kajian ini sangat relevan dengan kondisinya yang sedang mencalonkan diri jadi wakil rakyat dari dapil PondokGede dan Bekasi Barat ini, sebagai bekal edukasi ke setiap konstituennya temtang bagaimana memilih calon pemimpin.


Baca juga: Heikal Safar Kandidat Calon Walikota Bekasi Tak Peduli Fitnah Black Campaign Tetap Kunjungi Habib Rizieq


Heikal Safar dan Agung M Tanjung menyambangi Habib Syechan di Istana Al Bahar, Bekasi Selasa (25/4/23)


Lihat juga: Heikal Safar Mendesak Presiden Jokowi Cabut Larang Bukber yang Sudah Jadi Budaya Rakyat Indonesia


Lebih rinci, Agung MT menjelaskan, "Jadi intinya, dari isi ceramah kajian Shubuh itu adalah... Jangan terlalu berambisi dengan harta dan jabatan ...."


Sebagai kader Nasdem yang mendukung penuh calon walikota, Heikal Safar, Agung MT menambahkan, "Dan masyarakat jangan mau dibodohi oleh oknum penguasa yang suka bagi-bagi uang... Karena sejatinya hal itu lah yang nantinya akan menciptakan pemimpin yang korupsi!"



"Tanpa disadari masyarakat juga yang menanggung akibat dosanya... Memilih wakil rakyat atau pemimpin yang korupsi uang rakyat, dimana sumbernya justru dari keringat masyarakat melalui pembayaran pajak rakyat sendiri," pungkas Agung MT. [■]

Reporter: SidikRizal, Editor: AbdullahAbubakar.

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner