contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ustadz Ali Fathoni Ikhtiar dengan Amalan Asmaul Husna

banner

Halal Bihalal dengan Warga Sambil Menjaga Keimanan Berbagi Ilmu Demi Jaga Niat Jadi Calon Anggota Dewan

bekasi-online.com, Sabtu 6 Mei 2023, 21:21 WIB


Jamaah masjid Al Muhajirin halal bi halal di kediaman Ustadz Ali Fathoni Alinda Kencana Permai RW 21 Bekasi Utara, Sabtu 6/5/23 (Foto: UAF)


BEKASI UTARA, bksOL -- Ustadz Ali Fathoni sang bacaleg Nasdem ini tetap menjaga silaturahmi dengan konstituen sekaligus jamaah nya rutin kajian, dengan prinsip sederhana, "Mengumpulkan yang berserakan, menyatukan yang terpisah, dan mengingatkan yang lupa dan tetap semangat merawat hubungan dengan masyarakat dan rakyat yang mendukungnya," bebernya kepada bksOL.


Lihat juga: FORKIM: Harapkan Masyarakat Untuk Gaungkan Semangat Tak Memilih Wakil Rakyat yang Hanya Bela Kepentingan Partai



Sang Bacaleg Nasdem Ustadz Ali Fathoni DPRD Kota Bekasi dari dapil Bekasi Utara Medan Satria ini mengajak jamaah masjid A Muhajirin dan warga sekitar lingkungan rumahnya untuk membiasakan wirid Asmaul Husna sambil halal bihalal demi menjaga hati dan kesatuan para konstituen pendukungnya, Sabtu malam ba'da Isya 6 Mei 2023.



Bagi warga yang penting kebersamaannya dimana dalam Wiridan Asmaul Husna khusyu'nya hati bisa didapat dan bisa mengenal lebih jauh sang calon wakil rakyat Ustadz Ali Fathoni.


Baca juga: Bacaleg Ini Pimpin Khataman Al-Quran Para Santri Usia 50 Tahun Lebih Menjemput Berkah Keutamaan Lailatul Qodar


Dalam kesempatan itu sang konsultan auditor keuangan perusahaan ini mengajak warga masyarakat untuk membiasakan membaca wiris Asmaul Husna, bahkan bila sanggup menghapalkannya. Karena salah dzikir yang disukai dalam syariat Isam adalam msering mengingat asma-asma Allah yang banyak 99 Nama Baik dari Allah jalla jalaluhu.


Baca juga: Bacaleg DPRD Kota Bekasi Nasdem Ust. Ali Fathoni Pimpin Sendiri Program Fogging di Lingkungan Warga Konstituennya


Keasikan jamaah khusyu' berwirid Asmaul Husna di malam ke7 bulan Syawal di depan kediaman Ustadz Ali Fathoni Sabtu 6/5/23 (Foto: UAF)


Bacaleg satu ini dikenal memang dekat dengan warga dan tak jarang sering bertemu langsung dengan konstituennya untuk menjalin hubungan dari hati ke hati.


Karena baginya tak ada yang lebih kuat sebuah ikatan sosial kecuali ketika sudah terjalin hubungan dari hati ke hati dengan bahasa seiman, seislam dan seaqidah yang dipersatukan hanya oleh Allah, tentunya dengan mengharapkan ridho Allah semata, demikian hal itu disampaikan Ali Fathoni pada satu kesempatan kepada bksOL.


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 16 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Kekhusyu'an khas jamaah yang tenggelam dalam wirid Asmaul Husna yang dipimpin Ustadz Ali Fathoni Sabtu 6/5/23 (Foto:UAF)


Baca juga: Bacaleg Ali Fathoni Mengajak Diskusi Pemkot Bekasi untuk Mengatasi Banjir di Kota Bekasi dengan Konsep Tata Kota Unik


Menyikapi banyaknya masjid yang mulai memperhatikan kebutuhan para jamaah dan warga sekitar masjid, Ali Fathoni mengungkapkan bahwa Masjid Al Muhajirin pun tak kurang kegiatan serupa yang memang diberikan secara khusus kepada warganya bukan hanya nasi kotak ayam bakar buat jamaah sholat Jumat saja.


Baca juga: Hilang 3 Hari Saat Hujan Deras Dikira Mengkritik Pemerintahan Jokowi, Gak Tahunya Hanyut Karena Banjir Kali Kranji Baru


Sayang sekali kenapa banyak sekali orang menghilang? Terutama hilang dari masjid setelah Ramadhan. Terakhir terihat pas ketika shalat Idul Fitri, bahkan Syawalan aja gak kelihatan?


"Di masjid Al Muhajirin dekat rumah kami Alinda Kencana Permai ini, selalu tiap harinya selain hari Senin Kamis sediakan sarapan roti dan kacang ijo, setelah sholat Shubuh berjamaah. Lalu makan malam setiap Ahad malam Senin dan juga Sarapan pagi setiap Ahad pagi ba'da shubuh serta takjil untuk buka puasa Senin Kamis," pungkasnya kepada bksOL Sabtu malam 6/5/23 lewat whatsapp. [■]

Reporter: SidikRizal, Editor: AbuAbdullah





Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner