contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bagaimana Jadinya Jika Gibran Jadi Cawapres Anies?

banner

Gibran Tunggu Tawaran Anies, Jubir Anies: Cocok Dengan Pak Anies, Sementara Prabowo dan Ganjar Justru Berharap Bisa Bersanding dengan Gibran.

bekasi-online.com, Jumat, 18 Agustus 2023, DikRizal


Gibran Rakabuming saat makan bersama dengan Anies Baswedan

JAKARTA, bksOL –  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa dirinya menunggu tawaran dari Anies Baswedan untuk menjadi cawapres. Ucapan tersebut disambut baik oleh juru bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian. Dia menilai Anies dan Gibran akan menjadi pasangan yang cocok di Pilpres mendatang.

Jubir Anies Baswedan Angga Putra Fidrian menanggap, Anies dan Gibran merupakan pasangan yang cocok apabila disatukan menjadi pasangan Capres-Cawapres. “Saya rasa Mas Gibran cocok juga dengan Pak Anies,” ujarnya, Jumat (18/8).


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Mantan Anggota TGUPP periode 2017-2022 ini juga menyebut Gibran cocok untuk menjadi wapres selama dua periode kepemimpinan Anies yang akan datang. Apabila Anies purna tugas sebagai presiden selama dua periode, maka Gibran sudah di usia yang matang untuk maju menjadi capres di tahun 2034. “Kalau beliau jadi wapres Pak Anies dua periode, nanti 2034 bisa jadi capres,” selorohnya.




Angga juga menyebut apabila Gibran menjadi wapres, maka bisa memudahkan kerja Anies apabila ada program presiden sebelumnya yang akan dihentikan. “Mas Gibran nanti bisa ngomong juga ke Pak Jokowi kalau misalnya ada program yang dihentikan,” tambahnya.





Seperti diketahui, Gibran yang merupakan kader PDIP, berseloroh menunggu tawaran cawapres Anies Baswedan. Selorohnya itu usai menjelaskan bahwa dirinya menolak menjadi cawapres Ganjar Pranowo. “Saya menunggu tawaran cawapresnya Pak Anies. Biar lengkap. Tapi saya maunya sama Mas Ibas, semoga,” katanya. (*)

Reporter: Dikdik

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner